Kamis, 23 Februari 2017

Pengalaman Buruk Lindsay Lohan Yang Dipaksa Melepas Jilbab Saat Tiba di Bandara!

slidegossip.com - Di negara-negara Eropa dan Amerika, beberapa wanita berjilbab mengaku sering kali mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan saat berada di bandara, hanya karena mereka berhijab. Salah satunya adalah artis cantik Lindsay Lohan yang mengaku pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan hanya karena ia tampil berhijab.

 
Lindsay Lohan berhijab (foto:bigpicturesphoto.com)

Pengalaman buruk yang dialami Lindsay Lohan itu terjadi ketika sang aktris melakukan perjalanan ke New York. Dalam acara 'Good Morning Britain', Lindsay Lohan bercerita panjang lebar tentangi pengalaman perjalanannya itu kepada penonton. Ia mengaku mendapatkan perlakuan 'berbeda' oleh petugas bandara hanya karena ia memakai hijab.

"Ketika aku terbang ke New York belum lama ini, aku memakai kerudung dan aku diberhentikan di bandara," jelas Lohan kepada pembawa acara, Piers Morgan dan Susanna Reid. "Aku mendapatkan perlakuan rasis untuk pertama kalinya dalam hidupku," lanjutnya sedih.

Situasi yang dialami Lohan pun semakin parah tatkala ia diminta untuk melepaskan kerudung yang dipakainya. "Para petugas membuka pasporku dan melihat Lindsay Lohan dan lalu meminta maaf. Tapi dengan mengatakan, 'Lepaskan hijabmu'," ceritanya. Kontan saja, kejadian tersebut membuatnya shock.

"Bagaimana perasaan wanita lain yang tidak nyaman ketika diminta untuk melepaskan jilbab?. Itu sungguh menarik buatku. Itu mengejutkan dan aneh. Aku berasal dari New York, lahir dan dibesarkan di sana. Itu sedikit mengintimidasi," tutur Lindsay Lohan.

Lindsay mengaku, saat itu ia baru saja kembali dari perjalanan ke Turki. Di sana, ia bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan dan istrinya. Lindsay Lohan sengaja memakai jilbab dalam kunjungannya ke Turki sebagai bentuk penghormatannya terhadap salah satu negara Islam tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Buruk Lindsay Lohan Yang Dipaksa Melepas Jilbab Saat Tiba di Bandara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772