Kamis, 16 Februari 2017

Pamer Belahan Payudara, Video Klip Lagu Awkarin 'Bad Ass' di YouTube Lebih Banyak Yang Tidak Suka Daripada Yang Suka!

slidegossip.com - Awkarin alias Karin Novilda pada awalnya adalah seorang selebgram yang sukses membuat banyak orang baper dengan kisah cintanya dimana gaya pacarannya juga menjadi kontroversi, bahkan membuat Awkarin sempat mendapat teguran dari KPAI. Kini, Awkarin mulai menekuni dunia tarik suara menjadi seorang penyanyi wanita. Sayangnya, video klip lagu terbaru Awkarin yang berjudul 'Bad Ass' justru kembali mengundang kontroversi dan membuat Awkarin kembali dihujat.

 

Apa yang membuat penampilan Awkarin di video klip lagu 'Bad Ass' miliknya dihujat? Ternyata hujatan-hujatan tersebut bersumber dari penampilan Awkarin dalam video tersebut yang dinilai banyak orang terlalu berani dan berlebihan, apalagi Awkarin kini menjadi salah satu icon idola remaja saat ini.

Namun, seakan tutup mata dan tutup telingan terhadap kritikan dan hujatan yang berdatangan, Awkarin memilih untuk maju dan terus berkarya. Video klip single terbaru Awkarin yang berjudul 'Bad Ass' itupun dirilis bertepatan dengan perayaan hari Valentine tanggal 14 Februari 2017 kemarin.

Yang membuat orang terheran-heran adalah selain karena musikalitas Awkarin yang dinilai kurang mumpuni, video klip itu sendiri juga cukup kontroversial. Sorot mata publik yang melihat video tersebut kebanyakan langsung tertuju pada baju terbuka yakni bra yang dipakai Awkarin di video klip lagu 'Bad Ass' itu. Bra hitam dan jaket hitam yang menghiasi tubuh Awkarin bagian atas, dinilai terlalu menonjolkan belahan payudara Awkarin di depan kamera.

Bahkan, fokus kamera juga sepertinya sengaja beberapa kali menyorot bagian payudara Awkarin yang sedang menunggang kuda, seakan memang sengaja ingin dipertontonkan. Tak sampai 24 jam, video klip Awkarin lagu 'Bad Ass' ini di YouTube telah mendapat 300 ribu lebih pengunjung, dengan 7 ribu like (suka) dan 40 ribu dislike (tidak suka).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Belahan Payudara, Video Klip Lagu Awkarin 'Bad Ass' di YouTube Lebih Banyak Yang Tidak Suka Daripada Yang Suka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772