Selasa, 07 Februari 2017

Ogah Dikomentari, Ini Foto Maia Estianty Bersama Ahok Dengan Perut Buncit Yang Dibilang Cemen!

slidegossip.com - Jika selama ini Maia Estianty selalu bersikap terbuka kepada para penggemarnya, baru-baru ini mantan istri Ahmad Dhani itu justru memilih untuk bersikap 'menutup kuping' dengan mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya. Hal tersebut berawal saat Maia Estianty memberikan pernyataan terkait dukungannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

 

Rupanya Maia Estianty memang sengaja memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di Instagram-nya karena tidak ingin apa yang telah disampaikannya menjadi polemik. Munurut Maia, dalam ajang Pilkada sekarang, terlalu banyak pihak-pihak yang saling menyerang. "Maaf saya harus tutup kolom komentar supaya tdk terjadi polemik, maklum, pilkada sekarang banyak serang2an dan menjadi aneh tidak seperti jaman dahulu !!!!!!," tulis Maia Estianty.

Lewat postingan foto yang diunggahnya, Maia Estianty memang telah menyatakan dukungannya untuk Ahok dengan menjabarkan kepribadian Ahok yang dinilainya memiliki rasa kepedulian pada sesama, dan mau membantu tanpa pandang bulu. Hal inilah yang dinilai Maia Estianty sebagai asalan utamanya mendukung Ahok.

Tapi tidak hanya itu, gaya kepemimpinan Ahok yang menurut Maia Estianty selalu bekerja nyata dan cerdas serta mampu membangun Jakarta adalah juga hal yang penting. Komentar di detik forum pun berdatangan untuk Maia, yang salah satunya menyebut kalau Maia Estianty bermental cemen karena tidak berani mengaktifkan kolom komentarnya setelah ketahuan memilih Ahok. Ada pula yang menyebut perut Maia Estianty di foto tersebut kelihatan buncit. "eh, kok perut maia di poto itu buncitan ya....," ujar seorang netizen. "dukung ahok tapi gak mau dikomentarin? cemennnn," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ogah Dikomentari, Ini Foto Maia Estianty Bersama Ahok Dengan Perut Buncit Yang Dibilang Cemen!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772