Kamis, 16 Februari 2017

Member Band K-Pop Yang Cute dan Tampan Ini Langsung Banjir Pujian Setelah Mengaku Muslim

slidegossip.com - Salah satu member band K-Pop, Varsity yang bernama Manny membuat para penggemarnya terkejut tapi juga senang setelah muncul pengakuan bahwa Manny 'Varsity' adalah seorang muslim atau penganut agama Islam. Akhirnya banyak yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Manny Varsity K-Pop, tempat dan tanggal lahir Manny Varsity, tinggi badan Manny Varsity, agama Manny Varsity, foto-foto keren pribadi terbaru Manny Varsity, akun Facebook, Twitter dan Instagram Manny Varsity, dan semua tentang Manny Varsity.

 

Varsity sendiri muncul menjadi salah satu grup rookie yang cukup mencuri perhatian fans K-Pop termasuk di Indonesia. Tak hanya karena wajah tampan para anggotanya, tapi pengakuan bahwa Manny 'Varsity' adalah seorang muslim benar-benar telah mencuri perhatian para penggemarnya.

Fans Varsity mendengar sendiri kalau member yang bernama Manny merupakan seorang muslim. Hal ini terungkap saat para member Varsity menghadiri acara musik belum lama ini. Saat diwawancarai, salah satu member mengungkap kalau Manny tidak bisa memakan daging babi. Mereka pun menjelaskan kalau rapper tampan asal Tiongkok itu adalah seorang muslim atau beragama Islam.

Langsung saja, pengakuan member Varsity ini membuat para fans dan netizen kaget. Banyak yang mengaku kagum dengan idol tampan yang lahir pada tanggal 17 November 2001 itu karena berani mengungkapkan agama yang dianutnya di depan publik. "Jadi makin pengen support Manny setelah kemaren tau dia Muslim. Kupikir malah Seungbo yang muslim gara-gara pernah di Dubai 10 tahun," ujar seorang netizen. "Woaah, dia idol pertama yang muslim ya? Keren banget!," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Member Band K-Pop Yang Cute dan Tampan Ini Langsung Banjir Pujian Setelah Mengaku Muslim”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772