Kamis, 23 Februari 2017

Kompak Pakai Bikini, Shandy Aulia dan Jessica Mila Pamer Tubuh Mulus Aduhai Menggoda!

slidegossip.com - Pamer tubuh mulus yang aduhai dan menggoda, dua artis cantik Shandy Aulia dan Jessica Mila kompak pakai bikini dan merekam video kebersamaan mereka. Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, namun perbedaan umur itu sama sekali tak terlihat dalam video tersebut.

 
Shandy Aulia dan Jessica Mila Pakai Bikini (foto:Instagram/shandy aulia)

Baik Shandy Aulia maupun Jessica Mila, keduanya tak segan pamer keindahan tubuh ketika berolahraga bersama di sebuah jacuzzi. Lewat akun Instagramnya, Shandy Aulia pun memamerkan foto kolaborasi olahraga bersama Jessica Mila. Dalam salah satu video yang diunggahnya, tampak keduanya sedang berbaring di atas matras dan sit up sambil saling bertukar bola.

"#girls #jaccuzitime #relaxation #enjoythelittlethingsinlife," tulis Shandy Aulia sebagai caption foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, shandyaulia.

Postingan Shandy Aulia itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen dan juga sahabat artis mereka. Salah satunya datang dari artis cantik Pevita Pearce yang mengaku ingin ikut bersama Shandy Aulia dan Jessica Mila. "Mau ikut!" ungkap pemilik akun pevpearce. "Kaya kembar dehh," kata seorang netizen memuji. "Mantab djiwa kak," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kompak Pakai Bikini, Shandy Aulia dan Jessica Mila Pamer Tubuh Mulus Aduhai Menggoda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772