Rabu, 01 Februari 2017

Kisah Artis Terkenal Indonesia Yang Nama dan Fotonya Sering Digunakan Untuk Kencan Buta dan Mencari Mangsa Pria!

slidegossip.com - Belum lama ini, sebuah akun Facebook palsu atau fake account yang mengatasnamakan Lilis Karlina kini tengah membuat resah banyak orang, termasuk Lilis Karlina sendiri. Tak hanya memakai nama Lilis Karlina yang sudah menjadi artis terkenal, akun palsu tersebut juga menggunakan foto-foto Lilis Karlina untuk menjerat mangsanya guna diajak kencan dan ditipu. Menurut Lilis Karlina sendiri, sudah banyak pria yang akhirnya menjadi korban penipuan akun palsu tersebut.

 

Tak hanya dari kalangan biasa, ternyata ada pula pria dari kalangan artis yang ikut tertipu dengan akun palsu Lilis Karlina tersebut. "Korbannya ada banyak yah, ada tujuh orang. Ada kakaknya artis terkenal. Ada pencipta lagu dangdut juga," ungkap Lilis Karlina, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Lilis Karlina juga menuturkan bahwa akun Facebook palsu yang mencatut dan memanfaatkan nama dan popularitasnya itu sudah sering kali mengajak pria-pria yang menjadi para korbannya untuk berpacaran, bahkan ada yang diajak untuk menikah dengannya. Sayangnya, hal tersebut baru diketahui Lilis Karlina setelah jatuh banyak korban.

Lilis Karlina merasa akun palsu tersebut sudah mencoreng nama baik dan citranya sebagai artis dangdut. Untungnya, para korban tersebut belum ada yang merasa dirugikan secara materil. "Yang aku takutin ngerugiin materil. Jadi akun itu selalu chat cowok dan minta nomor ponselnya terus ngajak ketemuan," ucap Lilis Karlina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Artis Terkenal Indonesia Yang Nama dan Fotonya Sering Digunakan Untuk Kencan Buta dan Mencari Mangsa Pria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772