Kamis, 02 Februari 2017

Ketika 3 Artis Brondong Ganteng Berfoto Cuma Pakai Boxer! Apa Kata Dunia?

slidegossip.com - Postingan foto di akun Instagram Adipati Dolken mendadak jadi viral dan terus diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya, foto tersebut menampilkan tiga artis brondong ganteng yang terdiri dari Adipati Dolken, Jefri Nichol dan Aliando Syarief sedang berpose dari belakang dengan hanya memakai celana boxer.

 

Foto tersebut memang diambil dari salah satu adegan dalam film 'Pertaruhan' yang dibintangi oleh ketiga aktor muda tersebut. Adipati pun mengaku tidak ada tujuan untuk membuat foto itu menjadi viral, dan foto tersebut bukanlah bagian dari promo film terbarunya.

"Ya sebenarnya gue nge-post bukan untuk promoin. Promo lain lagi. Tujuannya gue nge-post di medsos nggak pengen jadi viral," ujar Adipati di Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) siang.

Menurut Adipati Dolken yang memang sedang hobi dengan dunia fotografi, foto tersebut adalah foto yang bagus dan ternyata memang mendapatkan banyak respon. "Fotonya bagus kenapa nggak, sayang aja, ternyata responsnya menyenangkan," ucap Adipati santai.

Foto adegan hanya memakai celana boxer itu rupanya diambil di wilayah Kampung Papua, kawasan Jakarta Barat. Saking antusiasnya, ketiga aktor tampan tersebut hanya mengenakan kolor atau celana boxer hingga sampai menarik perhatian warga sekitar yang melihatnya.

"Pada seneng lihatin Jefri Nichol sama Aliando pakai kolor doang, ada yang naik motor berhenti cuma pada ngeliatin kita pakai kolor doang," pungkas Adipati sambil tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketika 3 Artis Brondong Ganteng Berfoto Cuma Pakai Boxer! Apa Kata Dunia?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772