Sabtu, 18 Februari 2017

Jakarta Ternyata Banjir, Sarah Sechan Langsung Menutupi Malu Tak Lagi Memuji Ahok!

slidegossip.com - Beberapa waktu yang lalu, sejumlah artis dan selebritis berkicau memuji hasil kerja Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan bicara soal kondisi Jakarta yang sudah bebas banjir. Dalam kicauannya di Twitter, para publik figur ini menggambarkan kondisi DKI Jakarta yang kata mereka sudah tidak pernah banjir lagi meski diguyur hujan berkali-kali sejak kepemimpinan Ahok.

 
Sarah Sechan meralat kicauannya di Twitter tentang Ahok (foto:showbiz.liputan6.com)

Sutradara terkenal Joko Anwar, dan ratu presenter Sarah Sechan diketahui pernah berkicau memuji Ahok dengan berkicau soal Jakarta yang sudah tidak banjir. Sarah Sechan melalui akun Twitter pribadinya @sarseh menuliskan, "Jakarta diguyur hujan hampir tiap hari dalam beberapa hari ini, tapi gak ada berita banjir. serius nih gak ada yg kena banjir??," tulis Sarah Sechan.

Setali tiga uang, Joko Anwar pun menuliskan hal yang sama dengan mengingatkan kalau Jakarta sudah tidak banjir lagi berkat kepemimpinan Ahok. "Hujan siang malam. Berhari-hari. Jakarta belum juga kena bencana banjir. Dan kau masih bilang Ahok gubernur gagal," tulis Joko Anwar.

Namun kini yang terjadi ternyata fakta berkata lain. Sejumlah titik di Jakarta pada hari Minggu, tanggal 12 Februari 2017 ternyata terendam banjir usai diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi pada hari itu. Berdasarkan informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Daerah (BNPB) DKI Jakarta, naiknya debit Sungai Ciliwung dan Kali Krukut di bagian hulu sejak Minggu pagi telah menyebabkan banjir di permukiman di bantaran sungai di kedua sungai tersebut.

Berdasarkan laporan dari Pusdalops BPBD DKI, banjir terjadi di wilayah Cilandak Timur, Petogogan, Rawajati, Kampung Melayu, Cawang, dan Bidara Cina. "Jumlah pengungsi masih dalam pendataan," tulis Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam rilis di laman situs BNPB.

Menyadari kesalahannya menulis soal Jakarta yang sudah bebas banjir, seolah ingin menutupi malu, akun @sarseh pun meralat kicauannya dengan mengatakan fakta yang sebenarnya terjadi. "Ternyata masih ada beberapa lokasi yg terkena banjir setelah beberapa hari ini Jakarta diguyur hujan. semoga air segera surut di lokasi tersebut," tulis Sarah Sechan meralat kicauan sebelumnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jakarta Ternyata Banjir, Sarah Sechan Langsung Menutupi Malu Tak Lagi Memuji Ahok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772