Senin, 06 Februari 2017

Jadi Pemeran Fano di Sinetron 'Berkah Cinta', Ini Pengorbanan Yang Harus Dilakukan Omar Daniel!

slidegossip.com - Aktor tampan Omar Daniel kini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya yang berjudul 'Berkah Cinta' yang siap tayang setiap hari di SCTV. Di sinetron ini, Omar Daniel berperan menjadi sosok pria dewasa bernama Fano yang karakternya lebih tua dari umurnya.

 

Beradu akting dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham tentunya bukanlah hal baru buat Omar Daniel karena memang pernah dipertemukan sebelumnya di sinetron 'Anugerah Cinta'. Namun ternyata di balik perannya sebagai Fano di sinetron 'Berkah Cinta', ada pengorbanan yang harus dilakukan Omar Daniel demi totalitas perannya di sinetron ini.

Agar lebih bisa mendapatkan karakter pria dewasa, Omar Daniel mengaku harus rela melakukan perubahan dalam penampilan wajahnya. Berbeda dengan penampilan sebelumnya sebagai Ray di sinetron 'Anugerah Cinta' dengan wajah yang mulus, kini Omar Daniel harus memelihara brewok agar karakter pria dewasa dalam sinetron 'Berkah Cinta' lebih didapat. Omar pun mengaku jadi sering diejek teman-temannya karena dibilang terlihat tua.

"Kalau brewok pas syuting biasa saja, tapi kalau jalan sama teman jadi suka dibilang tua. Aku suka brewok tapi yang tipis gitu," ungkap Omar Daniel seperti dilansir bintang.com.

Namun meski sering diprotes dan diejek teman-temannya, Omar Daniel tidak mau ambil pusing. Baginya, sebagai seorang aktor sinetron, ia ingin tetap bersikap profesional. Apalagi pihak keluarga mendukungnya sehingga membuat Omar Daniel lebih percaya diri. "Keluarga sih enggak pernah masalah. Mereka tahu kok ini buat syuting," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Pemeran Fano di Sinetron 'Berkah Cinta', Ini Pengorbanan Yang Harus Dilakukan Omar Daniel!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772