Minggu, 26 Februari 2017

Ini Yang Membuat Ridwan Ghani Gagal Ucapkan Ijab Kabul Pertama Saat Menikahi Adhitya Putri

slidegossip.com - Pasangan artis Ridwan Ghani dan Adhitya Putri akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri setelah menggelar akad nikah pada hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2017. Suasana awaknya dipenuhi dengan isak tangis yang mewarnai jelang keduanya menjadi pasangan suami istri. Pernikahan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri dilakukan dengan adat Jawa yang berlangsung di Gedung Danapala, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

 
Suasana pernikahan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri (foto:sidomi.com)

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri akhirnya memutuskan untuk menikah setelah menjalani masa pacaran selama kurang dari setahun. Rona haru dan bahagia pun terpancar dari wajah keduanya. Akad nikah dilaksanakan sekitar pukul 08.20 WIB pagi. Kumandang salawat bergema mengiringi kedatangan Ridwan Ghani dan Adithya Putri menuju ruang prosesi.

Suasana pernikahan semakin terasa khusuk dengan lantunan ayat suci Alquran sebagai tanda dimulainya acara prosesi akad nikah. Sebelum melakukan akad nikah, Adhitya Putri sebagai mempelai perempuan terlebih dahulu memohon restu pada kedua orang tuanya. Sambil terbata-bata, Aditya memohon restu pada orang tua untuk menikah dengan lelaki pilihan yang akan jadi suaminya. Air mata mantan Gadis Sampul 2003 itu tak terbendung lagi dan membasahi pipinya. Kemudian dilanjutkan dengan mempelai pria.

Selanjutnya, prosesi ijab kabul pun dimulai. "Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Ridwan Ghani. Namun uniknya, Ridwan Ghani sampai harus mengulang dua kali saat mengucapkan ikrar ijab kabulnya. Rupanya rona ketegangan begitu terlihat dari pancaran wajah Ridwan Ghani. Ijab kabul tersebut dipandu oleh Ketua KUA Kecamatan Sawah Besar, Drs. H. Eddy Herwanto.

Sebagai mas kawin, Ridwan Ghani memberikan logam mulia seberat 25 gram untuk mempelai wanitanya. Setelah dinyatakan sah oleh saksi yang hadir, senyum ceria langsung terlihat dari kedua mempelai yang dipertemukan ketika sama-sama membintangi film televisi (FTV) tahun 2015 silam. Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri pun menggelar pelepasan balon.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Ridwan Ghani Gagal Ucapkan Ijab Kabul Pertama Saat Menikahi Adhitya Putri”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772