Sabtu, 25 Februari 2017

Ini Yang Membuat Foto Prewedding Cherly Mantan Cherrybelle Dibilang Norak dan Bikin Malu!

slidegossip.com - Maksud hati mungkin ingin membuat foto prewedding yang berkesan dengan mengambil lokasi di Jepang, namun pada kenyataannya foto prewedding Cherly Juno, mantan personil Cherrybelle dengan calon suaminya, Arthur, malah mendapat hinaan dan ejekan.

 
Cherly dan Arthur foto prewedding di Jepang (foto:Instagram/cherly7uno)

Cherly Juno kini memang terus disibukkan jelang hari pernikahannya dengan Arthur pada bulan November 2017 mendatang. Dan baru-baru ini, mereka menjalani foto prewedding yang mengambil lokasi di Shibuya, Tokyo, Jepang. Hal ini diketahui lewat sebuah video yang diunggah akun gosip Instagram lambe_turah.

Video tersebut memperlihatkan Cherly Juno dan Athur sedang mengikuti arahan dari seorang fotografer. Suasana waktu itu juga terlihat cukup ramai karena Shibuya merupakan salah satu pusat hiburan di Tokyo. Namun, bukannya mendapat doa dan pujian karena sebentar lagi akan menikah, foto prewedding Cherly kali ini malah dicibir oleh netizen. Konsep prewedding Cherly dan Arthur malah dianggap norak dan bikin malu mereka berdua.

Apalagi yang lebih parah, dalam video tersebut terlihat Arthur yang terkesan cuek ketika Cherly mengucapkan terima kasih di ujung video. "Prewednya norak banget," tulis seorang netizen. "Calonnya antara malu atau cuek..Malu sama kamera atau malu sama calonnya yang too much atau memang dasar cuek," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Foto Prewedding Cherly Mantan Cherrybelle Dibilang Norak dan Bikin Malu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772