Sabtu, 25 Februari 2017

Ini Ucapan Terima Kasih Julia Perez Yang Bikin Orang Menangis Ketika Mendapat Bantuan Donor Darah!

slidegossip.com - Melihat kepedulian orang-orang terhadap dirinya yang tengah berjuang melawan penyakit kanker, Julia Perez (Jupe) merasa terenyuh dan sangat tersentuh ketika orang-orang bahkan yang tidak dikenalnya dengan tulus ikhlas membantu mendonorkan darah mereka untuk kesembuhan Julia Perez.

 
Ucapan terima kasih Julia Perez buat para pendonor darah yang menyentuh hati (foto:Instagram/juliaperrezz)

Ya, beberapa waktu lalu, Jupe sempat memposting video di Instagram-nya dan mengatakan kalau dirinya sangat membutuhkan donor darah golongan A+ karena persediaan di rumah sakit sedang kosong. Seketika itu juga begitu banyak orang yang peduli dan bahkan berniat untuk menjadi donor darah demi kesembuhan Jupe.

Tidak ada kata yang bisa diucapkan Julia Perez selain rasa terima kasih yang begitu besar kepada para pendonor darah yang sudah menolongnya. Melalui Instagram, Julia Perez pun menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat menyentuh hati untuk orang-orang yang senantiasa mendukung serta mendoakan kesembuhannya.

"Thanks so much kalian so amazing. Terima kasih sebanyak-banyaknya Jupe tahu nggak bisa fight cancer ini tanpa bantuan kalian. Support kalian. Fight aku fight kalian juga untuk sebuah harapan, supaya Jupe yakin bisa sembuh. Terima kasih Jupe selalu percaya ALLAH bekerja sangat misterius," tulis Julia Perez di akun Instagram-nya, Jumat (24/2/2017).

Usai menjalani tranfusi darah, Julia Perez masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Iya masih dirawat intensif," ujar Diana selaku manajer Jupe seperti dilansir bintang.com melalui WhatsApp pada Kamis (23/2/2017).

Sebelumnya, Julia Perez bahkan sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut berhembus kencang di media sosial hingga mengejutkan banyak orang. Namun kabar kalau Julia Perez meninggal dunia langsung dibantah oleh sang asisten, Diana, yang menyatakan kalau Jupe masih bisa bernapas dengan baik dan sedang dirawat di rumah sakit.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ucapan Terima Kasih Julia Perez Yang Bikin Orang Menangis Ketika Mendapat Bantuan Donor Darah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772