Rabu, 08 Februari 2017

Ini Pria Cantik Yang Membuang Uang Sampai Rp 1 Miliar Agar Mirip Dengan Idolanya, Britney Spears!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan pria cantik ini sungguh menghebohkan. Bagaimana tidak, demi tampil dan terlihat mirip seperti idolanya, Britney Spears, pria bernama Bryan Ray itu rela menghabiskan uangnya sampai USD 80 ribu atau sekitar Rp 1 miliar untuk biaya operasi plastik.

 

Bryan Ray mengaku sangat mengidolakan superstar pop Amerika, Britney Spears. Sejak bertemu dengan sang idola di usianya yang ke-17 tahun, Bryan sudah bertekad untuk memiliki wajah seperti Britney Spears sebagai bukti kekagumannya. Awalnya ia hanya meminta kepada dokter gigi untuk melakukan veneer gigi agar bisa mendapatkan senyum yang baik.

Namun setelah itu, Bryan Ray justru melakukan operasi plastik hingga 90 kali selama 14 tahun terakhir. Dan kini hasilnya, ia memiliki bibir yang menawan dan juga rambut pirang seperti Britney Spears. Meski tak terlalu mirip, namun perubahan pria yang kini berusia 31 tahun itu sangat fantastis dibanding wajah aslinya sebelum operasi plastik.

"Banyak orang yang menegenaliku sebagai 'Britney', bahkan teman-teman lamaku juga," ucap Bryan dilansir dari Oddity Central. "Selama ini Britney memang menjadi inspirasi terbesarku... dia melakukan hal berat sebelum mencapai puncaknya," lanjutnya.

Banyak hal dan alasan yang membuat Bryan Ray benar-benar mengikuti jejak sang idola. Dia sampai menonton semua penampilan Britney Spears, mempelajari gerakan tarinya, hingga menirukan gaya sang idola ketika beraksi dan berbicara. "Aku juga biasa menampilkan lagu di sebuah pertunjukan dan aku masih akan melakukannya di masa mendatang," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pria Cantik Yang Membuang Uang Sampai Rp 1 Miliar Agar Mirip Dengan Idolanya, Britney Spears!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772