Senin, 20 Februari 2017

Ini Penjelasan Risty Tagor Soal Kabar Pindah Agama Yang Mengejutkan Banyak Orang

slidegossip.com - Sejak memutuskan untuk berhijab, Risty Tagor dikenal sebagai artis muda yang religius. Namun sebaik-baiknya orang, tidak menutup kemungkinan dibalik itu ada para haters yang membencinya, seperti yang dialami Risty Tagor baru-baru ini. Secara mengejutkan, tiba-tiba saja Risty Tagor dikabarkan akan pindah agama.

 
Klarifikasi Risty Tagor soal kabar pindah agama (foto:Instagram)

Untuk mengkonfirmasi kabar tersebut, Risty Tagor mengaku telah difitnah dengan munculnya akun facebook palsu (fake account) yang mengatasnamakan dirinya. Akun tersebut sengaja membagikan berita yang menyudutkan ulama dan akun yang mengaku sebagai Risty Tagor mengatakan rela membuka hijab demi pekerjaan. Tak hanya itu, disitu juga tertulis kalau Risty Tagor akan pindah agama.

Merasa namanya dimanfaatkan, Risty Tagor pun langsung buru-buru memberikan konfirmasi melalui akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan capturan akun Facebook palsu yang dimaksud, Risty Tagor juga mencurahkan isi hatinya pada keterangan foto, dimana ia merasa kesal karena ada orang yang membuat akun palsu atas nama dirinya.

"Astagfirullah aladzim.. . Hati2 ya semuanya.. jangan mudah percaya berita sosial2 media yang ga bisa dipertanggung jawabkan.. . tambah banyak org2 ajaib bikin akun2 palsu.. biar urusan org2 zalim itu mreka pertanggung jawabkan sendiri saja ya sama Allah. Yang jelas saya Cinta Allah dan Rasulullah, bangga, bahagia dan sangat mencintai islam.. Apapun yg diberitakan diluar sana.. TIDAK BENAR.," papar Risty Tagor.

Risty Tagor pun langsung memberikan penjelasan kalau berita yang disebarkan oleh akun palsu tersebut tidak benar. Ia menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam menerima berbagai informasi dari internet, yang belum tentu benar. "Di facebook banyak AKUN PALSU dengan nama saya.. Tapi yang benar2 akun fb pribadi hanya yang nyambung langsung dengan fan page risty tagor.. Itupun hanya aktif karena link dari instagtam," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penjelasan Risty Tagor Soal Kabar Pindah Agama Yang Mengejutkan Banyak Orang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772