Rabu, 08 Februari 2017

Ini Jam Tangan Rolex Seharga Rp 200 Juta Milik Ayu Ting Ting Yang Dibilang Cuma Jam Tangan KW

slidegossip.com - Lagi-lagi biduan dangdut Ayu Ting Ting kembali jadi bahan perbincangan. Bukan soal isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, tapi kali ini tentang salah satu barang mewah yang dipakai Ayu Ting Ting, yakni jam tangan mahal merek Rolex.

 

Bukan rahasia umum lagi kalau keluarga Ayu Ting Ting selalu berkoar kalau Ayu selama ini sudah bekerja keras demi mengangkat derajat orang tua dan keluarganya. Tak heran memang jika Ayu Ting Ting sesekali memakai barang mewah yang mahal harganya sebagai simbol dari kesuksesan yang telah ia raih.

Namun sayangnya, banyak orang terutama para haters yang tidak yakin kalau Ayu Ting Ting benar-benar membeli barang-barang mewah dan mahal untuk dipakainya. Salah satunya adalah jam tangan Rolex yang dipakai Ayu Ting Ting yang konon harganya sangat fantastis, yakni Rp 200 juta, setara dengan harga satu buah mobil.

Yang tak kalah memukau adalah jam itu juga dilapisi dengan material stainless steel serta bahan emas, seperti diungkap akun fashion Ayu tingtingclose. Meski begitu, tetap saja banyak yang tidak langsung percaya begitu saja. Mereka malah merasa ragu jika jam tangan yang dipakai Ayu Ting Ting benar-benar asli. "Ga percaya paling pake yang KW," celetuk seorang netizen. "Masa iya si, ngak percaya akh gila mahal banget haha," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jam Tangan Rolex Seharga Rp 200 Juta Milik Ayu Ting Ting Yang Dibilang Cuma Jam Tangan KW”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772