Senin, 13 Februari 2017

Ini Isi Seruan Ahmad Dhani Untuk Merayakan Hari Raya Al Maidah 51 Yang Didukung dan Dihujat!

slidegossip.com - Lagi-lagi Ahmad Dhani menuai komentar dan kontroversi di media sosial. Belum lama ini, suami Mulan Jameela itu membuat postingan tentang seruan mengajak orang-orang untuk merayakan Hari Raya Al Maidah 51 berbarengan dengan acara Pilkada DKI Jakarta pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017.

 

Lewat tulisannya, Ahmad Dhani memberikan seruan agar masyarakat Indonesia di wilayah DKI Jakarta melakuan ibadah shalat serta kegiatan agama Islam lainnya pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Ahmad Dhani menyarankan agar kegiatan ini dilakukan mulai dari pagi hingga siang hari.

Ahmad Dhani menyebut ajakannya itu sebagai seruan dari Abu Al Ghazali. "Seruan Abu Al Ghazali kepada Muslim DKI untuk merayakan Hari Raya Al Maidah 51 pada tanggal 15 Februari 2017," tulis Dhani pada caption gambar berupa tulisan yang dipostingnya.

"1. Sholat Subuh berjamaah di masjid. 2. Berbusana layaknya Hari Raya Idul Fitri dengan busana putih-putih. 3. Kumandangkan berbagai macam Sholawat di Masjid-Masjid seluruh DKI. 4. Bagi yang mampu, membuat tenda di depan rumah untuk Hajatan Makan Pagi dan Makan Siang bagi anak-anak Yatim Piatu. 5. Sholat Duha untuk Kemenangan Islam di DKI. 6. Saling bersilaturahmi kepada Saudara Handai Tolan. 7. Saling mengajak muslim untuk ke TPS dan coblos Gubernur Muslim. 8. Sholat Dzuhur berjamaah. 9. Berikan nasehat kepada Handai Tolan yang masih belum mendapat Hidayah Al-Maidah 51. 10. Jadikan Hari Tobat se-DKI untuk Muslim yang masih munafik," demikian isi 10 seruan Ahmad Dhani tersebut yang justru membuat kontroversi. 

Meski banyak yang mendukung seruan Ahmad Dhani, namun banyak pula yang menghujat dan mengecam tindakan yang dilakukannya itu karena dianggap sebagai sindiran untuk Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang merupakan satu-satunya calon non muslim.

Banyak yang berpendapat agar Ahmad Dhani tidak perlu ikut campur dalam urusan Pilkada DKI Jakarta dan menyarankan agar Dhani lebih fokus pada pemilihannya di Bekasi, dimana ia mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Seruan Ahmad Dhani Untuk Merayakan Hari Raya Al Maidah 51 Yang Didukung dan Dihujat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772