Kamis, 16 Februari 2017

Ini Isi Curhatan Sedih Justin Bieber Tentang Hari Valentine Yang Bikin Orang Iba dan Menangis!

slidegossip.com - Penyanyi muda Justin Bieber yang kisah cintanya dengan Selena Gomez sempat membuat heboh kini kembali menggunakan Instagram setelah sebelumnya sempat menutup akun media sosialnya itu. Dan setelah kembali menggunakan Instagram, Justin Bieber jadi sering memenuhi postingannya dengan foto dan video.

 

Seperti baru-baru ini, Justin Bieber memanfaatkan fasilitas Instagram Story untuk mencurahkan isi hatinya tentang hari Valentine yang jatuh pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017 lalu. Pelantun lagu 'Love Yourself' ini tampak sangat merasa sedih dan kesepian karena tidak memiliki seorang kekasih untuk menemaninya di hari kasih sayang.

"Aku tidak punya makanan, tidak punya pekerjaan, dan aku tidak ada Valentine!" ujar Justin Bieber mengikuti gerakan mulut dari adegan 'Dumb and Dumber'. Kemudian penyanyi asal Kanada inipun langsung menunjukkan ekspresi sedihnya ketika sedang duduk di dalam sebuah mobil.

Tak cukup dengan adegan menyedihkan yang bikin orang iba, Justin Bieber kembali melanjutkan curhatnya dalam video berikutnya. "Semua yang aku inginkan adalah sebuah Valentine. Sekarang aku bahkan tak memiliki satu pun Valentine," katanya.

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber diketahui sudah mendekati banyak wanita, mulai dari Sofia Richie sampai model cantik Hailey Baldwind. Namun sayangnya, tidak ada satupun dari wanita-wanita itu yang mampu mengarahkannya pada hubungan percintaan yang serius.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Curhatan Sedih Justin Bieber Tentang Hari Valentine Yang Bikin Orang Iba dan Menangis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772