Rabu, 08 Februari 2017

Ini Foto Tidur Nagita Slavina Yang Bikin Heboh dan Memancing Keributan!

slidegossip.com - Sejak kemunculannya sebagai artis sinetron dan FTV hingga menjadi penyanyi, banyak yang memuji kecantikan natural yang dimiliki Nagita Slavina. Konon, itu pula yang membuat sang suami, Raffi Ahmad memutuskan untuk menikahi Nagita Slavina setelah kisah cintanya yang berliku dengan mantan-mantan pacarnya.

 

Saking cantiknya dan selalu memancarkan aura yang positif, meski dalam keadaan tidur, tetap saja banyak yang memuji kecantikan Nagita Slavina yang sudah memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Raffi Ahmad ini. "Bobo berpelukan antara ibu dan anak," tulis @raffinagita1717 sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (5/2/2017).

Dalam foto tersebut, tampak Nagita Slavina sedang bersama buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, yang sedang tidur dalam dekapannya. Sementara Rafathar sendiri juga terlihat begitu erat memeluk ibundanya tercinta. Potret pasangan ibu dan anak ketika sedang tertidur ini terlihat menyejukkan mata.

Namun sayangnya, dari foto itu pula muncul hal-hal kecil yang ujung-ujungnya menjadi perdebatan di kalangan netizen, yaitu penampakan alis dan bulu mata Nagita Slavina. Sebagian dari mereka menilai, Nagita Slavina tak bisa menanggalkan make up di wajahnya meski sedang tidur. "Tetep getar ye mba gigi alis nya meski tidur," sindir seorang netizen. "Alis sama bulu mata ga dicuci dulu," ujar yang lain. "Ya aneh aja kan yak? Foto itu udah kayak direncanakan," sahut yang lainnya.

Menjawab komentar-komentar negatif di atas, akhirnya netizen lain mencoba memberi penjelasan. "@aynurcht hahaha aneh dari mana mbak ? Saya malah lucu sama kamu yang mempertanyakan soal alisnya . jelas2 itu alis di sulam, bulu mata di extension . kok di tanyain soal alisnya," jawab seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Tidur Nagita Slavina Yang Bikin Heboh dan Memancing Keributan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772