Selasa, 14 Februari 2017

Ini Foto Prilly Latuconsina Ketiduran Saat Kerja Yang Bikin Orang Jadi Kasihan!

slidegossip.com - Sebagai artis yang tengah naik daun dan sedang menikmati masa popularitasnya, Prilly Latuconsina terus saja disibukkan dengan berbagai macam aktifitas. Salah satunya adalah syuting sinetron terbarunya setelah Prilly Latuconsina memutuskan untuk berpindah rumah produksi dari PH Amanah Surga Productions (AsPro) ke PH MD Entertainment.

 

Prilly Latuconsina pun langsung diberi kepercayaan untuk menjadi pemeran utama di sinetron terbaru produksi MD Entertainment dan mulai menjalani syuting sinetron perdananya pada hari Minggu, tanggal 12 Februari 2017. Kembali menjalani syuting sinetron stripping, tenaga Prilly Latuconsina pun banyak terkuras.

Bahkan saking lelahnya, Prilly Latuconsina sampai tertidur di sofa masih dengan pakaian lengkap. "Jam 2 dini hari. Masih di lokasi kerja. Harus bisa tidur kapan saja dan dimana saja. #semangat," tulis Prilly Latuconsina sebagai caption foto yang diunggahnya pada Senin (13/2/2017) dini hari.

Foto Prilly Latuconsina ketiduran tersebut langsung mendapat banyak perhatian dan komentar, terutama dari fans Prilly. Sebagian dari mereka justru merasa kasihan dan di antaranya mengungkapkan rasa simpati serta memberikan semangat untuk Prilly Latuconsina dalam menjalani syutingnya. "semagat sayangggg ditunggu sinetron nyaaaaaa @prillylatuconsina96," tulis seorang penggemar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Prilly Latuconsina Ketiduran Saat Kerja Yang Bikin Orang Jadi Kasihan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772