Sabtu, 04 Februari 2017

Ini Foto Prewedding Artis Kezia Karamoy Yang Dihujat Karena Dinilai Kampungan dan Kurang Sopan!

slidegossip.com - Banyak cara untuk membuat foto prewedding yang unik dan tak terlupakan, salah satunya adalah yang dilakukan oleh pasangan Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Namun sayangnya bukannya mendapat pujian, foto prewedding Kezia Karamoy dan Axcel Narang malah dihujat karena dianggap kurang sopan dan dinilai kampungan. Seperti apa pose Kezia Karamoy dalam foto prewedding-nya?

 

Kezia Karamoy dan Axcel Narang telah melakukan sesi foto prewedding yang nantinya akan ditampilkan saat pernikahan mereka digelar. Namun sayangnya, Kezia Karamoy sepertinya sudah tidak sabar untuk memamerkan potret kemesraannya bersama sang kekasih yang jadi calon suaminya. Saking senangnya, Kezia Karamoy pun berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto-foto prewedding tersebut ke akun Instagramnya, Rabu (1/2/2017).

Dalam foto prewedding yang jadi kontroversi tersebut, tampak Kezia Karamoy yang memakai baju ala baby doll berwarna hijau yang dipadukan celana putih. Kezia juga memakai sepatu berwarna senada dengan pose duduk di sebuah kursi. Sementara sang calon suami, Axcel duduk di bawah Kezia Karamoy dalam balutan kemeja putih yang ditutupi jaket hitam serta memakai celana berwarna gelap.

Terlihat dalam foto tersebut, Kezia Karamoy mencondongkan badannya dan kakinya yang jenjang diletakkan di pundak Axcel serta menginjak bagian paha calon suaminya itu. "Mine," tulis Kezia Karamoy sebagai keterangan fotonya.

Pose Kezia Karamoy yang terlihat 'berani' itupun langsung dikomentari negatif oleh banyak orang. Foto prewedding Kezia Karamoy dan Axcel Narang bahkan dianggap kampungan dan dinilai tidak sopan, apalagi sampai dipamerkan di media sosial.

"Pose nya ngga bgt. Kampungan," tulis seorang netizen. "Aneh Banget sie ndak jelas sama sekali nie foto," ujar yang lainnya. "Ga enak di liatnya kak. Kasian calon suaminya. Ga ada kesan anggunnya," protes netizen lainnya. "Harusnya kalau baju udah cute gitu, posenya lebih elegan. Entah kenapa yang diupload malah foto ini," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Prewedding Artis Kezia Karamoy Yang Dihujat Karena Dinilai Kampungan dan Kurang Sopan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772