Rabu, 08 Februari 2017

Ini Foto Mesra Roger Danuarta dan Cut Meyriska Yang Dituding Cuma Pacaran Settingan!

slidegossip.com - Tak ada tanda-tanda kedekatan sebelumnya, tiba-tiba saja publik dihebohkan dengan kemunculan foto mesra Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang kini sudah beredar di dunia maya. Kabarnya Roger Danuarta diam-diam sudah berpacaran dengan Cut Meyriska. Namun sayangnya, banyak yang meyakini kalau hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta cuma pacaran settingan alias bohongan.

 

Kehebohan diawali dengan kemunculan sejumlah foto mesra Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang diunggah di akun Path. Tampak dalam foto tersebut, keduanya ternyata sudah sering menghabiskan waktu bersama-sama.

Bahkan dalam sebuah foto tampak Roger Danuarta memeluk mesra Cut Meyriska dan mencoba untuk menyuapi kekasih barunya itu. Lebih dari itu, keduanya juga ternyata sudah punya panggilan sayang untuk masing-masing, yakni 'Beee' dan 'Pupu'.

Tapi banyak yang menduga kalau hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebenarnya hanya settingan saja untuk menaikkan pamor sinetron terbaru yang mereka bintangi. Namun ada juga yang menyebut kalau keduanya memang sudah lama dekat dan menjalin kasih sekitar satu tahun.

Komentar-komentar pun bermunculan menanggapi kabar Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang katanya sudah berpacaran sejak satu tahun itu. "Kok gua mencium aroma SETINGAN ya? Secara yang cewe mau ada sinetron baru, di Tv sebelah," tulis seorang netizen yang curiga. "Settingan baru....satu film next!!!!," sambung yang lain. "Udah hampir setahun deh min kayanya mereka kalo ga salah @lambe_turah soalnya udah 2kali ketemu di kemvil hehehe," bela yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mesra Roger Danuarta dan Cut Meyriska Yang Dituding Cuma Pacaran Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772