Senin, 06 Februari 2017

Ini Foto Kontroversi Kucing Sphynx Yang Tubuhnya Ditato dan Jadi Viral!

slidegossip.com - Seekor kucung sphynx betina mendadak jadi viral karena di badannya terdapat tato yang dibuat oleh orang yang memeliharanya. Foto kucing sphynx bertato itu pun akhirnya jadi kontroversi karena banyak yang setuju dan tidak setuju. Awalnya, seorang pria asal Yekaterinburg, Rusia, memposting video saat ia membuat tato di tubuh kucing Sphynx betina miliknya.

 

Orang-orang pun semakin marah dan geram saat pria tersebut mengaku tidak hanya sekali membuat tato di tubuh kucing bernama Demon itu. Sebelumnya ia pernah menato tubuh Demon dan berniat untuk menambahnya lagi. Demi alasan seni, pria itu mengaku memaksa membuat tato di tubuh kucing peliharaannya meskipun kucing tersebut merasa tak suka.

"Tentu saja aku sedih karena harus menatonya karena itu bukan kehendaknya," kata pria tersebut dalam video. Namun ia mengklaim bahwa tato yang ia buat itu tidak akan menyakiti sang kucing karena sebelumnya sudah dibius. "Dia tidak akan merasakan apa-apa. Dia terbangun dari bius dan akan bertingkah sewajarnya."

Namun pengakuan pria tersebut justru disangkal oleh seorang pemerhati binatang. "Semua orang bisa merasakan sakit saat ditato. Jadi binatang akan merasakan sakit yang lebih dari itu. Sphynx memiliki kulit yang sensitif. Jika mereka menggunakan zat kimia dan bius lebih dari sekali, ini akan sangat berbahaya," kata Elizabeth Skorynina.

Apa yang dilakukan pria tersebut terhadap kucingnya juga langsung menuai hujatan dan kritikan pedas dari para netizen. "Kucing yang malang, bagaimana dia bisa melakukan hal kejam yang menyakitkan itu," tulis seorang netizen. "Itu sangat kejam, dia harus dihukum dengan berat atas tindakan kekerasan pada binatang," protes yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Kontroversi Kucing Sphynx Yang Tubuhnya Ditato dan Jadi Viral!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772