Senin, 06 Februari 2017

Ini Ancaman Keras Dari Kiwil Buat Uus Yang Dituding Telah Melecehkan Ulama!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan pernyataan komedian Uus 'Stand Up Comedy' yang disinyalir telah melecehkan ulama. Kini komedian senior Kiwil pun angkat bicara dan memberikan ancaman keras buat Uus dan komedian lain yang berani melakukan hal yang sama.

 

Lewat akun Instagram-nya, Kiwil memberikan sindiran sekaligus ancaman keras buat Uus pada Jumat (3/2/2017). Lewat tulisannya itu, tampaknya Kiwil memang sudah marah dan ingin meluapkan kekesalannya pada ulah Uus yang dianggap sudah keterlaluan dan kelewat batas.

Awalnya, Kiwil memposting foto dirinya ketika sedang berlatih memanah. Dalam foto tersebut, Kiwil menyebutkan kalau dirinya siap menghadapi siapapun yang berani melecehkan ulama. "Siapapun yang melecehkan ULAMA.... Saya siap menghadapi Anda. Pelawak yang Melecehkan Ulama adalah pelawak yang ngak punya Otak (kiwil)," begitu isi ancaman keras Kiwil.

Bahkan pada bagian foto lainnya, Kiwil tampak sengaja mengunggah foto kolase komedian Uus dan Maman Suherman yang dinilai tidak lucu dan tidak beretika. Menurut Kiwil, mereka berdua hanyalah bagian dari orang-orang bodoh.

Ancaman keras Kiwil itu pun langsung menuai beragam komentar dari banyak orang. Meski banyak yang mendukung pernyataan Kiwil, namun ada juga uang menuding Kiwil sebagai artis senior yang arogan. Meski begitu, Kiwil memberikan penjelasan dan alasan mengapa ia akhirnya bersikap keras seperti itu.

"Kok kiwil jadi arogan gitu.. Jadi ga sukaaa ah," tulis seorang netizen yang langsung dijawab oleh Kiwil. "Kiwil ngak mau Arogan tapi mereka sudah ditegur untuk Tabayun minta maaf malah Menantang....eh dia malah ketawa ketawa dan bikin opini seakan akan kiwil cari popularitas....???" balas Kiwil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ancaman Keras Dari Kiwil Buat Uus Yang Dituding Telah Melecehkan Ulama!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772