Minggu, 19 Februari 2017

Hebat! Ahok dan Habib Rizieq Didamaikan Oleh Bayi Yang Baru Lahir Ini!

slidegossip.com - Kasus penistaan agama yang melibatkan nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melahirkan perseteuan antara Ahok dengan Habib Rizieq Shihab yang menjadi Ketua FPI (Front Pembela Islam). Uniknya ada pasangan orangtua di Semarang, Jawa Tengah, yang dengan niat ikhlas mencoba mendamaikan dan mempersatukan Ahok dengan Habib Rizieq lewat bayi mereka.

nama Ahok dan Habib Rizieq disatukan dalam nama bayi (foto:Facebook/Saleh Ismail Mukadar)

Pasangan orang tua ini mengaku sengaja memberikan nama untuk bayi mereka yang baru lahir dengan memakai nama gabungan kedua tokoh tersebut. Hal ini terungkap dari munculnya sebuah undangan akikah seorang bayi yang menjadi viral di sosial media pada hari Jumat (17/02/2017). Yang menjadi perhatian publik dari isi undangan tersebut adalah nama anak yang tertera di situ. Dalam undangan yang tertanggal 11 Februari 2017 ini disebutkan bahwa anak yang ada dalam undangan tersebut bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab.

Dalam undangan tersebut orangtua dari bayi yang bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab itu menuangkan harapannya. "Semoga anak kami menjadi orang yang sholeh, tangguh, cerdas dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orangtua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi nusa dan bangsa," tulisnya.

Undangan akikah itu pertama kali diunggah oleh Saleh Ismail Mukadar melalui akun Facebooknya. "Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang," tulisnya.

Postingan di Facebook itu langsung memperoleh respons yang beraneka ragam. Ratusan orang men-share dan puluhan temannya memberikan komentar. Mayoritas mereka malah memberikan komentar positif. Namun, ada juga yang mempertanyakan keaslian undangan tersebut. Saleh Ismail Mukadar pun menepis keraguan dari orang yang bertanya. Ia meyakinkan dengan menyebutkan bahwa undangan itu memang asli dan bukan editan. Sayang, Saleh tidak menjelaskan secara lebih detail siapa sebenarnya nama orang tua bayi yang memberi nama anaknya seunik itu.

Dalam undangan tersebut tertulis, "TASYAKURAN AQIQAH. Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu' alaikum Wr. Wb. Syukur alhamdulillah atas nikmat-Nya. Semoga Allah SWT melimpahkan karunia dan berkahnya atas terlaksananya tasyakuran aqiqah anak kami yang ke 4 (empat) bernama Muhammad Ahok Rizieq Shihab. Semoga anak kami menjadi orang yang sholih, tangguh, cerdas dan berakhlak mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan. Bakti dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orang tua, menjadi cahaya bagi Agama, berguna bagi Nusa dan Bangsa, Amin ya robbal 'alamin. Wassalamu ' alaikum Wr. Wb," tulis si punya undangan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hebat! Ahok dan Habib Rizieq Didamaikan Oleh Bayi Yang Baru Lahir Ini!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772