Senin, 27 Februari 2017

Hantu Pingin Eksis? Prilly Latuconsina Diteror Makhluk Gaib Yang Ingin Muncul di Poster Film 'Danur'

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis muda Prilly Latuconsina mengaku mengalami kejadian misterius yang menegangkan usai membintangi film horor terbarunya yang berjudul 'Danur'. Film 'Danur' yang diangkat dari kisah nyata itu menceritakan tentang persahabatan penulis bernama Risa Sarasvati dengan sosok makhluk gaib bernama Peter dan kawan-kawan.

 
Prilly Latuconsina diteror hantu (foto:sidomi.com)

Namun entah mengapa, setelah syuting film 'Danur' selesai dan siap dirilis, Prilly Latuconsina masih saja dihantui sosok-sosok gaib yang kasat mata itu. Lewat akun Instagram-nya, Prilly akhirnya memposting sebuah video dan mengatakan bahwa penyebab teror misterius yang dialaminya adalah karena poster film 'Danur'.

Seperti diketahui, poster film 'Danur' menampilkan sosok Prilly Latuconsina yang sedang bermain piano dan terdapat bayangan hantu perempuan yang biasa disebut Kuntilanak. Rupanya, Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen meneror Prilly dan meminta agar poster film tersebut diganti karena tidak menampilkan mereka. Apalagi memang film 'Danur' sendiri mengisahkan tentang mereka.

"Oke saya terpaksa bikin video ini, nggak bermaksud untuk nakutin. Tapi saya diteror lagi sama Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen. Mereka marah banget karena sampai sekarang poster film 'Danur' itu belum diganti. Karena mereka sempet marah waktu itu, mereka pengen poster film 'Danur' itu ada sosok mereka," ungkap Prilly Latuconsina dalam video yang diunggahnya.

Untuk menghentikan teror hantu yang dialaminya, Prilly Latuconsina pun meminta bantuan kepada fans yang sudah menunggu filmnya untuk meminta kepada pihak tim produksi 'Danur Movie' dan menyampaikannya lewat jejaring sosial. Prilly mengaku yakin, tim akan mengganti posternya jika banyak permintaan dari penggemar di luar sana. Film 'Danur' sendiri dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulau tanggal 30 Maret 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hantu Pingin Eksis? Prilly Latuconsina Diteror Makhluk Gaib Yang Ingin Muncul di Poster Film 'Danur'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772