Kamis, 23 Februari 2017

Gara-Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Dibilang Adik Kakak Yang Akur!

slidegossip.com - Begitu banyaknya haters yang membenci Ayu Ting Ting, sampai-sampai apapun yang dilakukan pelantun lagu 'Sambalado' ini selalu mendapat komentar negatif. Ayu Ting Ting yang dituding sering meniru gaya busana artis lain mulai kena semprot para haters lagi.

 
Celana Ayu Ting Ting mirip dengan yang dipakai Mulan Jameela (foto:Instagram/neng_jepret)

Kali ini, Ayu Ting Ting dinilai meniru gaya busana penyanyi Mulan Jameela karena kedapatan memakai celana yang sama dalam sebuah foto. Karena itulah Ayu Ting Ting malah disebut seperti adik kakak dengan Mulan Jameela.

Dalam foto Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela yang beredar di media sosial, celana yang dipakai Ayu sekilas memang terlihat mirip dengan milik Mulan. Keduanya terlihat sama-sama mengenakan celana panjang berwarna putih dengan motif warna hitam.

Para netizen pun langsung menuding Ayu Ting Ting sebagai artis yang hobi plagiat atau mencontek gaya busana karena beberapa kali ketahuan mengenakan busana yang sama dengan artis lain. Dan kini, Ayu Ting Ting yang meniru gaya busana Mulan Jameela karena memakai celana yang sama, disebut seperti pasangan adik kakak, apalagi keduanya dituding punya hobi yang sama, yakni merebut suami orang.

Para netizen terutama haters bahkan menyebut Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela sebagai kakak adik yang selalu kompak dalam berbagai kesempatan. "Kakak adek mah kompak terus ya ahhahaha," sindir seorang netizen. "Ciyeeeee kompakan... sampai baju aja pinjem2an... kakak adek yang akur," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Foto Ini, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Dibilang Adik Kakak Yang Akur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772