Kamis, 23 Februari 2017

Gagal Jadi Istri dan Ibu Pejabat di Bekasi, Mulan Jameela Stress dan Alih Profesi Jadi Model Iklan Balsem Gosok?

slidegossip.com - Dalam pemilihan kepala daerah wilayah Bekasi belum lama ini, posisi Ahmad Dhani sebagai calon wakil bupati Bekasi dikabarkan berada di urutan kedua. Akibatnya, mimpi-mimpi sang istri, Mulan Jameela untuk menjadi istri dan ibu pejabat tinggi di Bekasi itu pun kandas di tengah jalan karena kegagalan Ahmad Dhani dalam Pilkada Bekasi.

 
Meme Mulan Jameela jadi model iklan balsem gosok (foto:Instagram/markonah_tonggek)

Bahkan ada kabar yang menyebut kalau Mulan Jameela akan beralih profesi jika sampai suaminya, Ahmad Dhani gagal terpilih sebagai wakil Bupati Bekasi. Dalam foto yang beredar di media sosial, Mulan Jameela tampak sedang menjadi model iklan balsem gosok. Tentu saja foto ini langsung mengejutkan banyak orang.

Sosok Mulan Jameela terlihat di bagian kiri bawah sampul bungkus balsem gosok tersebut. Namun ternyata jika diamati lebih teliti, foto tersebut hanyalah ulah iseng para haters yang mengedit gambar Mulan Jameela dan memanfaatkan kekalahan Ahmad Dhani untuk menyerang Mulan.

Walaupun foto iklan tersebut hanya ulah iseng haters, namun tak sedikit orang  yang kembali mencibir dan menghujat Mulan Jameela. Beragam komentar sadis pun memenuhi kolom komentar salah satu akun gosip di media sosial Instagram. "Itu seriusan kan bukan editan? Njir geli lihat nya si muljem hahaha," ujar seorang netizen. "Ini balsem khusus untuk dioleskan di mata para pelakor..biar mereka tahu mana suami orang atau bukan," sindir akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal Jadi Istri dan Ibu Pejabat di Bekasi, Mulan Jameela Stress dan Alih Profesi Jadi Model Iklan Balsem Gosok?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772