Rabu, 22 Februari 2017

Foto Wanita Cantik Pamer Paha Mulus di Tengah Banjir Ini Langsung Jadi Viral

slidegossip.com - Di zaman modern yang seba canggih ini, upaya untuk mencari perhatian bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, termasuk di tengah bencana banjir. Seperti hal nya yang dilakukan oleh seorang wanita cantik yang berfoto di tengah banjir sambil memamerkan kaki dan pahanya yang mulus.

 
Foto wanita cantik yang berfoto selfie di tengah banjir jadi viral di internet (foto:wartabromo.com)

Foto tersebut diketahui diambil saat banjir sedang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Perhatian khalayak luas tentu saja langsung terfokus pada sosok gadis cantik yang berpose di tengah banjir ini.

Diketahui, wanita cantik ini merupakan korban banjir asal Kedawung, Kecamatan Grati yang fotonya justru menjadi viral di media sosial serta grup WhatsApp. Tak hanya di Pasuruan, namun di luar wilayah Pasuruan pun ramai dibagikan dan membicarakan foto wanita berkulit putih yang berpose cantik di tengah banjir tersebut, termasuk menjadikannya meme.

"Sekarang ramai jadi pembicaraan di Ngawi. Mala jadi DP (Deep Personal)," kata pria bernama Irfan yang tinggal di Madiun, Jawa Timur.

Pihak BPBD Kabupaten Pasuruan mencatat sebanyak 9.188 rumah warga di 3 Kecamatan yakni Grati, Rejoso dan Winongan terendam banjir akibat luapan sungai di wilayah sekitar. Ketinggian air berkisar antara 30 – 100 centimeter.

Foto wanita cantik asal Kedawung Kulon tersebut beredar bersamaan dengan kedatangan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang mengunjungi lokasi banjir di Kedawung Kecamatan Grati, Kamis (26/1/2017) lalu. Kala itu, wanita cantik yang mengenakan baju berenda biru tua itu terlihat sedang berfoto selfie dan duduk santai di tengah banjir.

Untuk diketahui, akibat banjir yang menerjang wilayah setempat pada Rabu (25/1/2017) malam, aktivitas warga setempat pun menjadi terganggu. Ribuan rumah warga terendam air sehingga sebagian memilih untuk mengungsi ke tempat lebih tinggi seperti musholla maupun emperan toko yang letaknya lebih tinggi dari rumah mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Wanita Cantik Pamer Paha Mulus di Tengah Banjir Ini Langsung Jadi Viral”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772