Jumat, 10 Februari 2017

Fokus dan Totalitas di Bidang Akting, Hafil Andrio Siap Tampil di Sinetron RCTI dan 2 Judul Film

slidegossip.com - Kali ini slidegossip.com berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Hafil Andrio, aktor eksentrik nyentrik Indonesia, dengan dandanan khas yang berbeda dari aktor lainnya. Kepada slidegossip.com, Hafil pun menceritakan tentang kesibukan yang sedang ia jalani di dunia entertainment 

 

"Aku sedang promo sinetron baru dari MNC Pictures judulnya 'Kagak Punya Rumah' untuk tayang di RCTI. Sama sedang persiapan film tentang sejarah Indonesia judulnya 'VOC' yang akan shooting bulan April-Mei. Dan satu lagi film dengan judul 'Bandung', shooting-nya Maret bulan depan," jelas Hafil kepada slidegossip.com.

 

Tanpa ragu, Hafil Andrio juga menceritakan tentang tokoh dan karakter yang akan ia perankan di sinetron dan dua film terbarunya. "Untuk sinteron MNC Pictures 'Kagak Punya Rumah', aku berperan sebagai Rosid anak dari MakYati Surachman dari keluarga Betawi kental. Rosid ini seorang pemuda pengangguran, pemalas dan tukang malakin duit adeknya, Nani," paparnya.

"Untuk film 'Bandung' dari PH Mother Picture yang akan syuting Maret bulan depan, bercerita tentang gerombolan anak motor yang terlibat masalah sosial dan percintaan. Aku berperan sebagai peran utama pemimpin salah satu geng motor," sambungnya.

 

"Kalau film 'VOC' disutradarai oleh Zainal Darma dan aku dibawa oleh Linur yang ikut berperan sebagai orang yang ada di balik pembuatan film 'VOC' ini. Film 'VOC' sendiri bercerita tentang Kerajaan Mataram dahulu kala yang berhadapan dengan VOC dari Belanda. Film 'VOC' ini juga untuk pertama kalinya akan ditayangkan di Belanda pada bulan November tahun ini. Aku sendiri berperan sebagai salah satu adipati dari kerjaan Mataram," lanjutnya.

 

Sejak tahun 2012, Hafil mengaku sudah memfokuskan diri untuk terjun ke bidang akting dan membintangi beberapa judul film. "Aku semenjak pulang dari shooting drama 'Kau Yang Terindah' yang tayang di TV3, produksi Malaysia Rumah Karya Citra tahun 2012, yang berlokasi shooting di Malaysia dan juga di Mekah, Arab saudi, aku sudah memfokuskan diri untuk totalitas di dunia film," paparnya lagi.

"Karena aku mencintai seni peran. Kalau untuk iklan, kalau ada tawaran yang langsung syuting dengan budget dan schedule yang pas, aku masih tetap akan menjalaninya. Terakhir aku jadi bintang iklan U-Mild," lanjutnya.

 

Memiliki pengalaman di dunia modeling dan akting, ternyata banyak alasan yang membuat Hafil tertarik dengan bidang akting dan semua elemen yang ada di dalamnya. "Aku menyukai semua elemen yang ada dalam seni peran khususnya film. Di sana ada seni mimik, seni gambar, seni gerak, seni musik, dan lainnya.
Aku sangat menyukai seni, dan di dalam seni peran, aku menemukan semua keseluruhan seni yang aku suka," ujarnya.

 

Lalu siapa yang menjadi inspirasi Hafil Andrio di dunia seni peran? "Dari kecil, aku sudah sangat menyukai yang namanya nonton film. Dan yang buat aku makin tertarik untuk mempelajari sekaligus menjadikan lahan untuk hidup, ketika untuk pertama kalinya aku melihat Al Pacino dan Marlon Brando berakting di film 'The Godfather', yang menurutku aktingnya sangat apik dengan porsi yang pas sebagai gengster yang ditakuti di zaman itu. Lalu aku mulai mencari cari tahu siapa saja aktor hebat lainnya. Aku terpesona dengan sosok James Dean dan Johnny Depp. Menurutku dua aktor ini punya karakter yang kuat dengan peran, keseharian, bahkan mereka berdua adalah icon anak muda pada zamannya. Kalau di Indonesia, aku menyukai Om Tio Pakusadewo, Om Ray Sahetapi dan aktor-aktor senior lainnya. Mereka semua punya karakter yang kuat, dengan wibawa dan kharisma yang besar, ditunjang akting yang serius," jelasnya panjang lebar.

 

Dengan memfokuskan diri di bidang akting, Hafil Andrio juga mengungkapkan target yang ingin ia capai ke depannya. "Untuk saat ini, aku ingin fokus menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang  sudah ada dengan penuh totalitas. Ke depannya, aku masih tetap akan fokus ke dunia film. Sekarang aku dan mama angkatku sedang berproses mendirikan sebuah Production House di Bandung, Mother Picture di bawah arahan Babe Linur sebagai sutradara, penulis, sekaligus creator dalam setiap produksi yang akan dibuat. Targetnya, aku bersama Babe Linur akan serius mengikuti proses dalam mendirikan PH Mother Picture sehingga kita bisa menghasilkan karya-karya bagus yang bisa menghibur dan memberikan tontotan yang mendidik untuk segala aspek," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fokus dan Totalitas di Bidang Akting, Hafil Andrio Siap Tampil di Sinetron RCTI dan 2 Judul Film”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772