Jumat, 24 Februari 2017

Dikabarkan Akan Bercerai dan Menjadi Janda, Ini Penjelasan Langsung Dari Istri Aming!

slidegossip.com - Baru-baru ini, rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani dikabarkan sedang renggang dan tengah berada di ujung kehancuran. Berawal dari komentar dari sahabat-sahabat Aming dan Evelyn yang seolah memberikan kode kalau hubungan Aming dan Evelyn memang sedang bermasalah.

 
 Aming dan Evelyn (foto:Instagram)

Salah satu komentar yang menarik perhatian netizen adalah komentar dari artis Nikita Mirzani yang merupakan sahabat Aming dan Evelyn. Selain itu Nikita juga diketahui berada dalam naungan manajemen artis yang sama dengan Evelyn.

"Neng evelyn yang sabar yah, semua yang sudah digariskan Tuhan nggak akan ada yang bisa merubahnya. Tetaplah menjadi seperti ini, jangan berubah lagi, jangan takut kamu tidak sendiri. we love you.. keep fight.. jangan sedih2 lagi, simpan air matanya buat hal yang lebih penting #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaat," tulis Nikita MIrzani untuk Evelyn.

Dari tulisan Nikita Mirzani itu, publik pun menduga kalau rumah tangga Aming dan Evelyn memang sedang ada masalah. Apalagi Nikita Mirzani sampai menuliskan hastag tentang janda dalam tulisannya. Pertanyaan publik tentang keadaan rumah tangga Aming dan Evelyn pun terus bermunculan. Mereka penasaran ada masalah apa antara Aming dan Evelyn.

Mengetahui dirinya sedang jadi bahan pemberitaan, Evelyn pun langsung memberikan klarifikasi. Menurut Evelyn, hubungannya dengan Aming masih dalam keadaan baik-baik saja. Evelyn pun mengaku kalau ia sangat mencintai suaminya, Aming.

"duhh kenapa jadi pada ribut. saya ama suami ga ada apa2 kok. saya sangat cinta sama suami saya kok.. saya tidak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan berkomentar apa.. tolong segala sesuatu nya percaya saja sama saya dan suami saya yah.. kita lagi mau tenang saja untuk ke hal yang lebih baik. i love you sayang @psycodiva2016," tulis Evelyn sambil memberikan tag ke akun suaminya, Aming sebagai tanda kalau hubungan mereka memang baik-baik saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Akan Bercerai dan Menjadi Janda, Ini Penjelasan Langsung Dari Istri Aming!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772