Rabu, 15 Februari 2017

Dewi Perssik Ngamuk! Nassar Dibilang Bencong dan Anjing di Panggung D'Academy 4 Indosiar!

slidegossip.com - Panggung Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 pada Selasa malam tanggal 14 Februari 2017 yang tayang di Indosiar, mendadak jadi panas ketika Nassar berseteru dengan Dewi Perssik menggunakan kata-kasar.

 

Awalnya salah satu peserta babak wildcard, Arina dari Maumere tampil membawakan lagu 'Jera'. Nassar yang merupakan salah satu komentator untuk urusan vokal diminta memberikan masukan untuk Arina. Lalu Nassar meminta Soimah selaku komentator untuk urusan perform atau penampilan di panggung memberikan contoh membawakan lagu tersebut dengan benar.

Soimah yang memang suka bercanda pun langsung memberikan contoh dengan menaikkan not nya jadi lebih tinggi. Tiba-tiba saja Dewi Perssik yang merupakan salah satu juri langsung memberikan komentarnya untuk Soimah. "Kalau menurut saya pribadi not nya nggak sampe, mungkin karena nyanyinya ketinggian," ucap Dewi Perssik dari kursi juri soal suara Soimah yang memang terdengar terlalu tinggi.

Soimah yang dikomentari sepertinya tidak senang hingga meminta Dewi Perssik untuk memberikan contoh cara menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang benar. Tiba-tiba saja Nassar juga ikut memarahi Dewi Perssik. "Mba Dewi, Soimah ini lagi memberikan contoh. Suara dia kan memang tinggi. Sekarang coba Dewi kasih contoh yang benar," pinta Nassar.

Dari meja juri, Dewi Perssik pun langsung bernyanyi memberikan contoh yang benar. Meski sempat dibilang suaranya fals oleh Soimah, Dewi Perssik sepertinya masih menutup kuping tak peduli. "Saya tadi cuma ngomong sama Umi Elvie kalau suaranya si peserta dinaikkan menyanyikan lagu ini gak akan sampe not nya," jelas Dewi Perssik.

Namun entah mengapa Nassar sepertinya masih kurang senang dengan ucapan Dewi Perssik. "Loh kan ini memang Soimah yang bernyanyi, bukan pesertanya. Dia kan ngasih contoh jadi ya terserah dia dong," ucap Nassar.

Elvie Sukaesih yang juga hadir menjadi juri pun mencoba menengahi. "Tadi kami memang ngomong kalau nadanya dinaikkan tidak akan sampai. Kalau Soimah kan memang sudah seperti itu ya cara bernyanyi nya suaranya tinggi. Tapi kalau untuk lagu ini ya not nya memang jadi kurang duduk," jelas Elvie Sukaesih.

"Yaaa kalau menurut Dewi Perssik saya bernyanyi nya salah, ya sekarang coba Dewi saja yang contohkan," tantang Soimah sambil mundur ke belakang. Sepertinya Soimah mulai takut melihat kemarahan Dewi Perssik.

"Loh kan tadi saya sudah kasih contoh," jawab Dewi Perssik lantang.

Berbeda dengan Soimah, Nassar yang sepertinya masih sakit hati dengan Dewi Perssik terus saja menyerang Depe dengan kata-katanya yang keras dan berani. Hingga akhirnya Dewi Perssik pun sepertinya sudah cukup menahan sabar. "Eh gua gak pernah ya nyuruh si peserta nya naikin nada. Nassar nih kayak perempuan ya!," ucap Dewi Perssik.

Tak mau kalah, Nassar langsung maju fan menantang Dewi Perssik. "Emang gue kayak perempuan! Kenapa? Mau apa? Nggak ada masalah!," ucap Nassar menantang. Sampai-sampai Dewi Perssik pun langsung bangun dari duduknya di kursi juri. "Kalau misalkan sesama perempuan nggak masalah buat gue!. Ya terus kenapa? Gue juga ngomong barusan kenapa? Dasar bencong lu! Anjing lu!," ucap Dewi Perssik yang sudah tak mampu membendung emosi.

Acara Dangdut Academy 4 itu pun langsung dipotong dengan kuis dan dilanjutkan dengan penayangan iklan. Dan setelah acara dimulai lagi, Dewi Perssik dengan kebesaran hatinya langsung meminta maaf di depan layar televisi atas pertengkarannya dengan Nassar. "Saya tadi udah mengeluarkan kata-kata yang nggak enak. Saya minta maaf. Saya juga kan manusia tempatnya khilaf dan dosa. Apalagi saya wanita. Wanita itu kan sensitif ya. Kalau ada laki-laki yang berani ngomong kasar sama saya kayak tadi, saya akan bereaksi seperti tadi," ucap Dewi Perssik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Perssik Ngamuk! Nassar Dibilang Bencong dan Anjing di Panggung D'Academy 4 Indosiar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772