Selasa, 28 Februari 2017

Cantiknya Bripda Ismi Aisyah Bak Bidadari Penyejuk di Tengah Kepanikan Teror Bom Bandung

slidegossip.com - Di tengah kepanikan warga akan terjadinya teror bom panci di Bandung pada Senin pagi (27/2/2017), muncul sesosok wanita cantik bak bidadari. Dia adalah Bripda Ismi Aisyah, polisi wanita (polwan) cantik yang terlibat dalam satuan pengamanan di tempat kejadian perkara atau TKP. Tak heran jika ada yang mencari profil dan biodata lengkap Bripda Ismi Aisyah, umur dan tanggal lahir Bripda Ismi Aisyah, agama Bripda Ismi Aisyah, foto-foto cantik Bripda Ismi Aisyah, dan semua tentang Bripda Ismi Aisyah.

 
Bripda Ismi Aisyah (foto:detik.com)

Teror bom panci di Bandung sontak menjadi sorotan perhatian publik. Ledakan keras yang terjadi di jalan Pandawa, kawasan Cicendo, Kota Bandung, membuat puluhan polisi bersenjata lengkap langsung mengepung kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo.

Sesuai informasi, di kantor kelurahan itulah para pelaku bom panci bersembunyi. Penggerebekan ini dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo.

Namun di balik kepanikan dan kekhawatiran warga akan kejadian ini, para netizen juga meramaikan berita yang bersifat hiburan, yakni berupa foto-foto kecantikan dari Bripda Ismi Aisyah yang terlibat di sekitaran TKP yang langsung menjadi viral. Kehadiran Ismi Aisyah seolah menjadi penyejuk di tengah aksi teror bom tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantiknya Bripda Ismi Aisyah Bak Bidadari Penyejuk di Tengah Kepanikan Teror Bom Bandung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772