Kamis, 09 Februari 2017

Bukan Cuma Ayu Ting Ting, Ternyata Nagita Slavina Juga Pernah Pakai Baju Bergantian Dengan Ibu dan Adiknya!

slidegossip.com - Selama ini para haters begitu gencarnya membully Ayu Ting Ting, bahkan sampai urusan baju yang dipakai Ayu Ting Ting pun jadi bahan bullyan. Ya, belum lama ini Ayu Ting Ting ketahuan memakai baju yang hampir mirip dengan yang dipakai ibunya, Umi Khalsum. Ayu pun dituding suka memakai baju bergantian dengan sang ibunda.

 

Dan kini seolah ingin membalas dendam, para pecinta Ayu Ting Ting pun mengeluarkan bukti yang tak kalah menariknya. Mereka memposting foto yang menunjukkan kalau ternyata Nagita Slavina juga pernah memakai baju secara bergantian dengan adiknya, Marsha Tengker dan sang mama, Rieta Amilia.

Mereka menyebarkan bukti kalau Nagita Slavina serta ibu dan adiknya pernah memakai baju yang sama pada kesempatan atau momen yang berbeda. Ketiganya ketahuan memakai dress cantik Atalia Embellished Tulle And Silk Organza karya desainer kondang tanah air, Biyan.

Harga dress cantik itu memang tidak murah karena merupakan koleksi privat dari Biyan dengan harganya yang mencapai Rp 70 juta. Nagita Slavina kedapatan memakai dress cantik itu saat menghadiri sebuah acara bersama suaminya, Raffi Ahmad.

Sementara, ibunda Nagita Slavina, Rita Amilia juga ketahuan pernah memakai baju tersebut saat menghadiri acara ulang tahun SCTV pada tahun 2015 lalu. Sedangkan Marsha Tengker juga memakai dress yang sama saat tampil di sebuah acara yang digelar di The Dharmawangsa, Jakarta, juga pada tahun 2015.

Dengan bukti tersebut, para fans Ayu Ting Ting seolah berada di atas angin dan langsung membela idolanya dengan penuh semangat. Pembelaan demi pembelaan pun berdatangan untuk Ayu Ting Ting "Jangan ayu terus yang di bully," bela seorang netizen. "Setujuuuu jangan bisanya ngehina ayu semua manusia punya kekurangan dan kelebihan gak ada yang sempurna," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cuma Ayu Ting Ting, Ternyata Nagita Slavina Juga Pernah Pakai Baju Bergantian Dengan Ibu dan Adiknya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772