Kamis, 02 Februari 2017

Bikin Heboh Bandung, Nikita Mirzani Kembali Pamer Payudara!

slidegossip.com - Artis yang kerap menuai sensasi, Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan ketika tampil di kota kembang Bandung. Tak segan-segan, janda cantik beranak dua ini tampil dengan pakaian yang super terbuka pada bagian payudaranya dalam sebuah acara di Bandung.

 

Nikita Mirzani tampil pamer aurat dengan pakaian yang serba terbuka di acara itu. Dalam foto yang beredar, tampak Nikita Mirzani memakai busana serba hitam dengan potongan di bagian dada yang begitu rendah. Bagian tengah dari pakaian yang dikenakannya di biarkan terbuka sehingga memperlihatkan bagian payudaranya.

"Style is a way to say who you are without having to speak, black is the new black look by your double tap on your screen," tulis Nikita Mirzani pada caption foto yang diunggahnya.

Selain foto itu, ada juga foto yang memperlihatkan Nikita Mirzani saat sedang tampil di atas panggung dengan pakaian senada. Belakangan diketahui, foto Nikita Mirzani pamer payudara itu diambil dari acara Fantasy Tour 2017 yang digelar di kota Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Heboh Bandung, Nikita Mirzani Kembali Pamer Payudara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772