Rabu, 01 Februari 2017

Beruntung Banget! Ini Foto Pasangan Indonesia Yang Fotonya Diposting di Instagram Avril Lavigne!

slidegossip.com - Mungkin pasangan ini adalah dua orang yang paling beruntung di Indonesia. Bagaimana tidak, foto pasangan asal Indonesia ini terpampang nyata diposting di akun Instagram rock star perempuan internasional terkenal, Avril Lavigne. Foto tersebut sontak saja membuat iri banyak orang, terutama orang-orang di Indonesia.

 

Lewat akun Instagram pribadi-nya, Avril Lavigne rupanya sengaja memposting foto fans asal Indonesia, yang memakai pakaian produk dari distro Abbey Dawn milik Avril Lavigne. Dan setiap minggunya, Avril Lavigne mengumumkan bakal merepost postingan Instagram dari para fans-nya yang men-tag #AbbeyDawnOfficial serta menggunakan produknya tersebut.

Bisa jadi ini adalah bagian dari promo yang menjadi strategi pemasaran produk distro milik Avril Lavigne. Sebelum direpost oleh Avril Lavigne, foto pasangan Indonesia ini diunggah oleh si wanita dalam foto tersebut yang bernama Evi Vie Jayanti.

Bisa jadi pasangan ini adalah suami istri yang memang merupakan penggemar berat Avril Lavigne hingga turut memakai produk dari distro milik artis idolanya tersebut. Terlepas dari itu, kejadian ini bisa dibilang sangat langka dan jarang terjadi, dimana seorang artis terkenal dunia rela memposting foto penggemar di akun Instagram pribadi-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beruntung Banget! Ini Foto Pasangan Indonesia Yang Fotonya Diposting di Instagram Avril Lavigne!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772