Kamis, 16 Februari 2017

Berdamai dan Meminta Maaf Bareng Nassar, Dewi Perssik Sebut Ada Provokator Yang Sengaja Menyulut Emosinya di Panggung D'Academy 4 Indosiar!

slidegossip.com - Dewi Perssik berdamai dengan Nassar. Dalam tayangan acara kontes musik dangdut D'Academy 4 pada Selasa malam tanggal 14 Februari 2017, masayarakat dihebohkan dengan pertengkaran antara Dewi Perssik yang menjadi salah satu juri di acara tersebut dengan Nassar yang menjadi salah satu komentator. Dewi Perssik diketahui sempat terlibat adu mulut yang hebat dengan Nassar malam kemarin.

 

Bahkan, dalam tayangan tersebut yang langsung dijeda kuis dan iklan, suara Dewi Perssik masih terdengar jelas sedang memaki Nassar dengan kata-kata kasar yang kurang pantas didengar. Menyadari kesalahannya, usai pertengkaran itu Dewi Perssik pun langsung meminta maaf di depan kamera karena sudah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dalam acara live tersebut.

Dan sehari setelahnya, tepatnya pada Rabu malam tanggal 15 Februari 2017, akhirnya Dewi Perssik dan Nassar berdamai. Keduanya pun tampil berdampingan di depan kamera dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan mereka. Namun saat meminta maaf, Dewi Perssik sempat menyebut kalau ada provokator di acara D'Academy 4 yang sengaja telah menyulut emosinya hingga ia berkata-kata kasar kepada Nassar.

Siapakah provokator yang dimaksud Dewi Perssik di acara Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 itu? Apakah Soimah adalah provokator yang dimaksud Dewi Perssik? ataukah Ramzi yang memang sering menjuliti para juri dan komentator D'Academy 4 Indosiar? ataukah orang lain, mungkin saja host lain atau juri lain atau komentator lain?

"Kesalahan kita berdua. Jadi bukan sesuatu yang dibuat-buat, nggak. Memang kita berdua tidak bisa mengontrol emosi dan akhirnya, terutama saya mengeluarkan kata-kata yang tidak sepantasnya. Mungkin karena provokator itu menyulut emosi saya dan akhirnya keluar kata-kata yang seperti temen-temen dengar," ucap Dewi Perssik yang diikuti anggukan 'iya' dari Nassar saat meminta maaf.

"Ya intinya sekali lagi, kami berdua, saya Nassar dan kakak saya mba Dewi Perssik memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga memohon maaf kepada seluruh penggemar musik dangdut Indonesia atas kecerobohan permainan kami di atas panggung yang mungkin berdebatnya terlalu berlebihan menjadikan sesuatu yang jadi tidak enak. Karena kita berdua memang tidak mempunyai masalah apapun. Gitu," sambung Nassar
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berdamai dan Meminta Maaf Bareng Nassar, Dewi Perssik Sebut Ada Provokator Yang Sengaja Menyulut Emosinya di Panggung D'Academy 4 Indosiar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772