Minggu, 26 Februari 2017

Benarkah Dia Hantu? Ini Foto Sosok Bayangan Misterius di Meja Rapat Presiden Jokowi

slidegossip.com - Ada yang aneh dan mengejutkan dari foto presiden Joko Widodo ketika sedang mengadakan pertemuan dengan beberapa orang. Kejanggalan tersebut terlihat jelas pada bayangan di bawah meja. Foto tersebut diposting oleh akun Facebook Madame Tussauds Hong Kong, tempat patung Jokowi dibuat.

 
Bayangan misterius di bawah meja rapat Presiden Jokowi (foto:Instagram/lambe_turah)

Patung lilin Presiden Joko Widodo memang akan segera dipajang di museum Madame Tussauds, Hongkong pada musim panas tahun ini. Patung Jokowi ini akan ditaruh di bagian pahlawan nasional dan sejarah bersama tokoh-tokoh dunia lain seperti Presiden Sukarno, Mahatma Gandhi, Barack Obama, dan Xi Jinping.

Jokowi terpilih untuk dibuatkan patung liling berdasarkan hasil survei yang dilakukan museum Madame Tussauds. Hasil survei itu menunjukkan Jokowi adalah salah satu pemimpin dunia yang populer dan ingin disaksikan oleh para pengunjung museum.

Akun tersebut memposting sejumlah foto, salah satunya adalah foto ketika pertemuan di sebuah meja. Dalam foto tersebut, Jokowi terlihat mengenakan kemeja berwarna putih. Dia duduk dengan tangan di atas meja. Ada tiga pria lain di sisi kanan bagian foto. Ketiga pria itu mengenakan baju batik, satu diantaranya adalah Johan Budi. Sementara di sisi lain ada wanita yang juga sedang dalam posisi duduk..

Dalam foto itu juga terlihat ada sejumlah hiasan, lukisan dan ornamen wayang. Namun yang jadi perhatian orang banyak adalah tepat di meja Jokowi ada sebuah pantulan bayangan seorang pria. Di kaca meja terlihat seperti seorang pria yang mengenakan batu warna cokelat. Namun bayangan itu tak menunjukkan sosok asli dari pria tersebut.

Akun gosip Instagram lambe_turah pun sempat memposting foto ini. Dan berbagai komentar pun bermunculan. "Astaghfirullah.. yang namanya makhluk gaib itu memang ada," ujar seorang netizen. "Mirip ahok bayangannya tapi kayaknya dihapus, tapi yang hapus lupain bayangannya yang di meja," tebak yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Dia Hantu? Ini Foto Sosok Bayangan Misterius di Meja Rapat Presiden Jokowi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772