Kamis, 02 Februari 2017

Anies Baswedan Datang ke Acara Dangdut Academy 4 Indosiar, Dewi Perssik Sindir Sandiaga Uno!

slidegossip.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan menyempatkan diri untuk datang ke acara Dangdut Academy (D'Academy) 4 yang disiarkan langsung di Indosiar pada Rabu malam tanggal 1 Februari 2017. Anies Baswedan mengaku senang dengan adanya kompetisi dangdut seperti D'Academy 4 dan berharap dangdut bisa dikenal di dunia internasional.

 

"Saya tentunya senang dengan acara seperti ini. Saya juga berharap musik dangdut tidak hanya dikenal di Indonesia saja, tapi bisa dikenal juga di negara-negara lain," ucap Anies Baswedan di sela-sela acara Dangdut Academy 4 Indosiar tadi malam.

Salah satu pembawa acara D'Academy 4, Irfan Hakim pun menjelaskan bahwa di Indosiar sudah ada acara Dangdut Academy Asia atau DA Asia dimana para peserta dari negara-negara Asia berkompetisi menyanyikan lagu-lagu dangdut. Mendengar hal tersebut Anies Baswedan yang diwawancara di kursi penonton itu pun mengaku senang.

Di tengah-tengah acara, tiba-tiba saja Ramzi dan salah satu juri, Iis Dahlia meminta Anies Baswedan naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu dangdut. Meski sempat menolak, akhirnya Anies Baswedan pun mau naik ke atas panggung dan bernyanyi. Lagu dangdut yang dinyanyikan Anies Baswedan adalah lagu 'Terajana'. Anies pun bernyanyi sambil bergoyang.

Saat sedang bernyanyi, tiba-tiba Dewi Perssik dan Beniqno yang menjadi juri langsung maju dan ikut bergoyang bersama Anies Baswedan. Selesai Anies bernyanyi, Dewi Perssik pun diminta untuk menilai penampilan Anies Baswedan.

"Bapak Anies Baswedan ini orangnya baik, cepat beradaptasi dengan suasana di sini. Ramah juga. Kita baru pertama kali ini ya pak bertemu, sebelumnya kita belum kenal. Tapi kalau sama teman bapak (Sandiaga Uno) saya sudah kenal pak," ucap Dewi Perssik menyindir.

Anies Baswedan pun menjawab ucapan Dewi Perssik. "Oh iya, nanti disampaikan ya salamnya kepada beliau (Sandiaga Uno)," ucap Anies.

"Iya pak, salam sayang dari saya ya pak, Dewi Perssik," ucap Dewi Perssik lagi.

Seperti diketahui, beberapa tahun yang lalu publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Dewi Perssik yang merasa telah dilecehkan oleh salah satu pengusaha besar di Indonesia dalam sebuah acara. Pengusaha tersebut disinyalir adalah Sandiaga Uno, meski tak pernah ada bukti kalau Sandiaga lah yang melecehkan Dewi Perssik. Di acara tersebut, Dewi Perssik mengaku diminta untuk membuka bajunya di depan banyak orang oleh Sandiaga Uno. Kejadian tersebut pun sempat membuat Dewi Perssik shock dan langsung menghebohkan publik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anies Baswedan Datang ke Acara Dangdut Academy 4 Indosiar, Dewi Perssik Sindir Sandiaga Uno!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772