Senin, 09 Januari 2017

Vera Ping, Pramugari Cantik Garuda Yang Baik Hati Menggendong Nenek Tua Turun Dari Pesawat Tanpa Alas Kaki

slidegossip.com - Sudah cantik, hatinya baik dan suka menolong orang, mungkin itulah yang membuat pramugari cantik dari maskapai Garuda Indonesia bernama Vera Ping ini menjadi viral dan saat ini sedang jadi perbincangan publik. Dalam foto dan video yang beredar, tampak Vera dengan sigap menggendong seorang nenek tua yang sudah lanjut usia untuk turun dari pesawat. Vera melakukan itu dengan senang hati, terbukti dari senyum manisnya yang ia tunjukkan saat menolong nenek tersebut, bahkan Vera tidak menggunakan alas kaki.

 

Kebenaran kabar tersebut juga sudah dipastikan dari keterangan Vice President Corporate Communication Maskapai Garuda Indonesia, Benny Siga Butarbutar. Dalam foto tersebut, yang berbaju biru adalah pramugari Garuda Indonesia bernama Vera, sedangkan yang di belakangnya berbaju warna oranye adalah Flight Service Manager yang bernama Ninik. Dan kabarnya Vera adalah salah satu finalis Puteri Indonesia 2014 yang mewakili provinsi Bangka Belitung.

Vera Ping tampak menggendong sang nenek yang tidak bisa berjalan itu untuk turun dari pesawat, setelah semua penumpang turun. Peristiwa pramugari cantik yang menggendong nenek turun dari pesawat ini terjadi dalam penerbangan Garuda Indonesia nomor GA 821 dari Kuala Lumpur ke Jakarta setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (7/1/2017) siang sekitar pukul 13.55 WIB.

Ketulusan hati Vera sebagai seorang pramugari pun langsung mendapatkan pujian dari banyak orang. "Subhanallah baik banget pramugari bernama Vera ini. Pelayanan prima luar biasa," tulis seorang netizen. Vera terlihat tak berhenti tersenyum saat menggendong nenek tersebut.

 

Dalam keterangan tertulisnya Benny Siga Butarbutar menjelaskan perihal kejadian yang tergambarkan dalam sebuah foto yang kini tengah viral tersebut. "Ketika penumpang sudah keluar semua, terlihat seorang penumpang perempuan lanjut usia masih terduduk di kursi 41C dengan ditemani salah seorang anggota keluarganya. Tanpa menunggu lama, awak kabin Vera, mendatangi penumpang tersebut yang terlihat membutuhkan kursi roda untuk bisa keluar dari dalam pesawat," jelas Benny dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/1/2017).

Sambil menunggu kursi roda untuk bisa digunakan nenek tersebut, Vera berbincang dengan sang nenek yang ternyata merupakan anggota rombongan umroh yang akan melanjutkan ke penerbangan berikutnya. Karena kursi roda yang ditunggu belum juga datang, akhirnya Vera memutuskan untuk menggendong sang nenek turun dari pesawat.

"Flight Service Manager (FSM) Ninik Septinawati dan pramugari Vera segera menawarkan bantuan untuk dapat secepatnya membantu penumpang keluar pesawat," ungkap Benny.

Tak lama kemudian petugas dengan membawa kursi roda pun datang, baik penumpang maupun awak kabin Garuda Indonesia akhirnya dapat melanjutkan tugas dan penerbangan berikutnya. "Apa yang dilakukan awak kabin Garuda Indonesia merupakan bagian dari standar layanan profesional Garuda Indonesia. Melayani dengan sepenuh hati dan dengan tulus merupakan ciri khas layanan kami," jelas Benny.

Beragam pujian pun mengalir deras untuk Vera Ping, sang pramugari cantik dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang hatinya seperti peri. Meski banyak pula yang menganggap itu adalah upaya pencitraan, namun sudah sepatutnya kita menggapi secara positif atas kebaikan yang sudah dilakukan Vera si pramugari cantik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vera Ping, Pramugari Cantik Garuda Yang Baik Hati Menggendong Nenek Tua Turun Dari Pesawat Tanpa Alas Kaki”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772