Sabtu, 21 Januari 2017

Terungkap! Ternyata Nikita Mirzani Mau Dipegang Payudaranya Oleh 2 Pria Karena Dibayar Rp 800 Juta!

slidegossip.com - Lagi-lagi, artis sensasional Nikita Mirzani membuat pengakuan yang menghebohkan. Terkait beredarnya video payudara Nikita Mirzani dipegang oleh 2 pria beberapa waktu lalu, bintang film 'Jakarta Undercover' ini malah memberikan penjelasan yang mencengangkan. Nikita Mirzani mengaku ia mau payudaranya dipegang oleh 2 pria dalam video itu karena beberapa alasan, salah satunya adalah karena dirinya dibayar sebesar Rp 800 juta.

 

"Video itu sudah lama, sudah setahun. Video itu dikontrak, dibayar 800 juta loh," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan kalau dua pria yang sempat menyentuh payudaranya di video itu adalah pria yang kerap tampil feminim. Karena itulah, Nikita Mirzani pun tidak keberatan saat dua pria tersebut ingin membuktikan apakah payudaranya asli atau hasil operasi plastik.

"Itu kan banci bok, bukan cowok asli," ujarnya blak-blakan.

Beredarnya video tersebut ternyata tak mengganggu kehidupan Nikita Mirzani. Bahkan dikatakan Niki, anak perempuannya, Loly juga sudah melihat video tersebut dan tidak memberikan respon yang negatif. "Anak gue sudah lihat dan biasa saja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik nggak anak alay," tegasnya santai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Ternyata Nikita Mirzani Mau Dipegang Payudaranya Oleh 2 Pria Karena Dibayar Rp 800 Juta!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772