Senin, 16 Januari 2017

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Megan Domani Keluar Dari Sinetron 'Anak Jalanan' Setahun Lalu!

slidegossip.com - Para penggemar sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI sempat dikejutkan dengan keluarnya si pemeran Megan, Megan Domani dari sinetron ini setahun yang lalu. Kala itu, pada bulan April 2016 lalu, Megan Domani mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa ia sudah tidak terlibat lagi di sinetron 'Anak Jalanan', namun Megan masih belum menjelaskan alasan sebenarnya.

 

Kini, adik kandung aktor tampan Bryan Domani ini akhirnya mengungkapkan tentang alasan sebenarnya ia keluar dan mengundurkan diri dari sinetron 'Anak Jalanan' setahun lalu. Megan Domani mengakui kalau saat itu kontraknya untuk bermain di sinetron 'Anak Jalanan' sudah selesai dan PH SinemArt tidak memperpanjang lagi.

Saat Megan Domani keluar, sinetron 'Anak Jalanan' sedang berada di puncak kesuksesan karena selalu menjadi rating satu acara televisi, mengalahkan program lainnya. Megan pun mengaku sangat menyayangkan hal ini, bahkan ia sampai menangis ketika menjalani syuting terakhir sinetron 'Anak Jalanan'.

"Ketika 'Anak Jalanan' nomor satu aku malah keluar. Berat sekali rasanya, syuting terakhir aku nangis," ujarnya.

Kini, Megan Domani kembali bergabung dengan PH SinemArt dan sedang disibukkan dengan syuting sinetron terbaru berjudul 'Anak Sekolahan' yang akan tayang di SCTV. Di sinetron ini, Megan Domani akan kembali dipertemukan dengan Natasha Wilona yang menjadi pemeran utamanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Ternyata Ini Alasan Megan Domani Keluar Dari Sinetron 'Anak Jalanan' Setahun Lalu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772