Rabu, 25 Januari 2017

Terungkap! Ini Rahasia Perawatan Wajah Super Tampan dan Tubuh Atletis Awet Muda Dude Harlino

slidegossip.com - Di ajang Infotainment Awards 2017 yang tayang di SCTV, aktor tampan Dude Harlino berhasil menyabet gelar sebagai Gorgeous Dad, sebuah penghargaan untuk artis dan selebritis yang juga seorang ayah yang dinilai mampu menjadi panutan bagi orang lain. Dude Harlino pun mengaku senang dan bersyukur bisa menjadi pemenang kategori tersebut.

 

"Terima kasih kepada Allah SWT. Penghargaan ini semoga bisa memotivasi para ayah untuk bisa menyempatkan waktunya untuk keluarga, istri dan anak di rumah. Sesibuk apapun, bisa punya waktu untuk keluarga di rumah," ucap Dude Harlino menanggapi kemenangannya.

Tak lama setelah itu, Dude Harlino pun dicecar pertanyaan oleh pembawa acara, Feni Rose dan Gilang Dirga dalam sesi Moment of Truth. Salah satunya adalah Feni Rose bertanya tentang rahasia perawatan wajah dan tubuh Dude Harlino hingga tampak selalu awet muda.

Menjawab pertanyaan tersebut, Dude Harlino pun awalnya menimpalinya dengan candaa. "Hmm rahasianya kan saya dapat dari mba Feni hahaha. Nggak lah nggak ada rahasia apa-apa. Yang penting selalu berpikir positif saja," ucap Dude Harlino.

Dude Harlino menikah dengan artis cantik Alyssa Soebandono pada tanggal 22 Maret 2014. Di hari pernikahannya, Alyssa Soebandono pun sudah tampil menutup auratnya dengan berhijab. Tepat pada tanggal 19 Februari 2015, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.yang lahir secara caesar di rumah sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Ini Rahasia Perawatan Wajah Super Tampan dan Tubuh Atletis Awet Muda Dude Harlino”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772