Senin, 23 Januari 2017

Seram! Ini Penampakan Hantu Kuntilanak Berjubah Putih di Foto Amy Qanita Cium Rafathar!

slidegossip.com - Kepopuleran Raffi Ahmad membuat anggota keluarganya menjadi kecipratan popularitas. Sebut saja Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad yang kini menjadi artis terkenal, dan Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad yang kini menjadi presenter dan punya program acara sendiri bertajuk 'Rumah Mama Amy' yang tayang di MNCTV. Namun baru-baru ini ada kejadian mengejutkan dari foto yang diposting oleh Amy Qanita di akun Instagram-nya.

 

Foto Amy Qanita yang sedang mencium Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dalam sekejap langsung menghebohkan dunia maya. Pasalnya, yang terlihat di foto tersebut ternyata bukan hanya Amy Qanita dan cucunya, Rafathar, namun seperti ada penampakan hantu kuntilanak yang hanya terlihat rambutnya sedang berdiri di bekalang Rafathar.

Amy Qanita sendiri sepertinya tidak menyadari hal ini karena ia sedang fokus mencium pipi cucunya. Tapi di sisi kiri Amy Qanita yang sedang menggendong Rafathar, terlihat rambut panjang dan gaun seperti jubah berwarna putih yang diduga adalah penampakan kuntianak di rumah itu.

"Itu rambut siapa ya? Terus ga ada tangannya," tanya seorang netizen penasaran. "Pantes rafatar begitu ekspresinya yak, neneknya photo ngajak2 temennya ternyata," sindir yang lain. "Serem lohh ituuhhhh rambut panjang pake baju putih," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seram! Ini Penampakan Hantu Kuntilanak Berjubah Putih di Foto Amy Qanita Cium Rafathar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772