Selasa, 31 Januari 2017

Sensasi K-Pop 2PM Yang Rela Menukar Kemewahan Dengan Hidup Susah di Serial 2PM Wild Beat E!

slidegossip.com - Apa yang terjadi ketika para personil sebuah grup K-pop terkenal di dunia, 2PM rela menukar kehidupan mewah superstar mereka di Seoul dengan petualangan liar seminggu tanpa modal apapun di Australia? Channel E!, saluran televisi budaya pop terkenal dari NBCUniversal Networks International, akan segera mencari tahu. 2PM Wild Beat tayang pada hari yang sama seperti di Korea di E! Zone setiap Rabu mulai tanggal 1 Februari 2017.

 

Serial realita perjalanan ini akan ditayangkan di E! Asia pada hari Kamis, tanggal 2 Februari 2017, pukul 17.05 WIB (tayangan ulang pukul 21.00). 2PM Wild Beat, serial realita Korea pertama di E!, menampilkan bintang Korea, Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung yang menjelajah Australia untuk merayakan ulang tahun 2PM ke-10. Namun kali ini mereka tidak akan tinggal di hotel mewah bintang 5 seperti biasanya. Untuk pertama kalinya, mereka harus bekerja keras dan berjuang untuk bertahan hidup.

Setiap dari 10 episode berdurasi 45 menit, menampilkan tantangan-tantangan yang harus mereka hadapi untuk mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan hidup mereka. Semakin serial ini berlanjut, tantangan yang mereka hadapi dan perjuangan mereka semakin berat. Mereka bisa kehilangan banyak uang yang diperoleh karena banyak yang harus dikeluarkan selama petualangan mereka.

Serial ini mengajak para penggemar 2PM untuk mengikuti petualangan mereka hingga permainan yang mereka ciptakan sendiri secara sederhana. Juga reaksi mereka yang seru, lucu dan dramatik ketika berbagi kamar penginapan bersama untuk pertama kali.

Beberapa lokasi yang menarik akan dieksplorasi oleh kelompok ini di Land Down Under termasuk pemandangan Uluru yang menakjubkan serta keramaian dan hiruk pikuk Melbourne. Akankah petualangan mereka membuat mereka lebih dekat satu sama lain ataukah konflik akan membuat mereka menjauh? Cari tahu hanya di 2PM Wild Beat.

Tentang NBCUniversal International Networks 
NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 167 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, The Style Network dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini  juga mencakup Movies 24 di Inggris. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sensasi K-Pop 2PM Yang Rela Menukar Kemewahan Dengan Hidup Susah di Serial 2PM Wild Beat E!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772