Senin, 23 Januari 2017

Seenaknya Menyuruh Orang Pindah ke Arab, Artis FTV Prisia Nasution Dikeroyok Massa!

slidegossip.com - Aktris film, sinetron dan FTV, Prisia Nasution belum lama ini membuat tweet yang cukup menghebohkan. Bahkan tweet tersebut malah jadi bumerang buatnya karena Prisia Nasution jadi dikeroyok oleh para netizen di Twitter. Meski kini tweet tersebut telah dihapus, namun banyak yang masih memberikan komentarnya buat Prisia Nasution.

 

"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?," tulis Prisia Nasution di akun Twitter-nya.

Tulisan tersebut berhasil membuat banyak orang menjadi emosi dan melayangkan protes kepada pemain film 'Sang Penari' itu. Meski ada yang membela, namun sepertinya lebih banyak yang tidak setuju dengan isi tweet Prisia Nasution seperti yang tertuang dalam komentar-komendari dari forum detik berikut ini :
  • "ternyata dia pendukung salah satu paslon
  • "Buat semua yang suka nyuruh2 pindah : Apa hak nya nyuruh2 pindah seseorang? Dia lahir di sini bukan atas permintaan dia. kalau mau protes, proteslah kepada Yang menempatkan dia di sini, Yang Membuat dia lahir disini. Bisa saja Dia malah menjawab silahkan pindah ke kolong langit yang lain. Saya gak tau konteksnya nyuruh pindah apa. Tapi saran saja boleh2 saja menghargai sesuatu itu dengan harga mati, tapi kelak itu semua tidak akan ada artinya saat kita dibawah batu nisan."
  • "Mampus ni cewe, nonaktif komen di seluruh foto..belagu sih..artis gak laku."
  • "Gw gak suka ni cewek pernah gw mention dia maen pelem kok makin lama makin gak mutu seh non...eh dia merong2 mention gw..gw akhirnya di keroyok ma 2 fansnya maksa gw minta maaf....sorry ya suruh minta maap gara2 maen pelem yang gak mutu...sekarang kena batunya sukurin gantian dikeroyok wkwkwkwk"
  • "Makanya Neng,kalau dukung jangan keblinger juga.silahkan,hak anda mendukung salah satu pasangan calon,tapi jangan gelap mata. Sok kepintaran. Banyak banyak berkaca."
  • "Dulu aku respect liat di ftv soalnya acting dia lumayan bagus. Etapi kok gini amat sekarang ya? Heran sih sama muslim yang pobia dan benci arab, salah arab apa sih? Yang ngejajah indonesia selama 350 tahun dan 3,5 tahun siapa? Belanda jepang. Yang mengakui kemerdekaan indonesia? Negara2 arab. Pergi haji kemana? Ke arab. Bacaan solat, ngaji juga pake bahasa arab. Entahlah kemusliman nya harus diupgrade ato diinstall ulang kali ya? Negara arab juga bukan lintah darat berkedok investor kayak negara barat. Ah ntahlah, aku juga kalo bisa pengen pindah ke arab, mayan hemat ongkos naik haji, dan bisa sering2 wisata religi."
  • "twitnya udah dihapus yeeee, untung gw punya skrinsutnya."
  • "Dukung boleh aja kali yes,tapi gak usah nyinyirin yang gak dukung keleusss.artis norak ah."
  • "Kenapa yah kalau ada nyinyirin fpi atau Arab langsung dibilang pendukung ahok. Bingung. Aku pendukung ahok tapi gak pernah suruh temen2 ku yang muslim pindah ke arab. Karena aku sadar resiko jadi minoritas Harus lebih sabar dan lebih ngalah. Di semua negara juga gitu yang minoritas Harus ngalah lah."
  • "Saya gak setuju tuh sama twit nih pere walaupun pendukung ahok. Karena pasti nanti dikait2 kan lagi dengan ahok. Cape deh."
  • "Berkali2 saya cakap : "sosmed banyak mudharat nya!!" Bukti nih sosmed malah bikin riweuh wkkakka."
  • "duh hati-hati makanya pake sosmed karena ga semua orang bakal setuju sama apa yang kita tulis apalagi publik figur."
  • "Gak tau neh kok banyak yang benci dan alergi sama arab. Padahal nama2 hari masih pake bahasa arab, bahasa indonesia banyak menyerap kata2 arab. Bahkan pancasila saja ada kata2 arabnya (permusyawaratan)."
  • "Aku dulu seneng banget sama dia, sejak tau ini aku langsung unfollow. Salah arab apa si?? Loh emang kenapa kalo orang pakai pakaian arab, Emang gangu situu?? Anehh deh. Budaya lain masuk ke indonesia ga ada yang di komenin, nahh budaya arab lu nyinyirin, padahal agama luu islam, Tar kalo lu mati ga usah di doain yaa. Soalnya kan lu alergi arab."
  • "padahal dulu gw suka prisia nasution selain penampakannya yang indonesia banget si mbak ini kayaknya ga neko2 n keliatan smart tapiii setelah kerajaan api menyerang gw jadi kasian sama si mbak ini pinter2 ga bisa gunain otaknya buat manfaatin socmed secara bijak, casenya sma kayak mba satunya lagi yang tinggal di prencong .. jadi ga respect sama nih orang. ngakunya muslim bukannya membela agamanya malah ikutan membully saudaranya "
  • "Bener banget. Yang ngejajah negara negar kafir BELANDA JEPANG CINA yang dibenci dan ditakuti ARAB. Salah arab apa siiih sampai benci segitunyaa. Sadar ya arab identik dengan Islam.. Dan Islam ITU benar.. Jadi takut banget sama Islam.. Islam bangkit. Hooh.. Iyaah... Begitu deh kelakuan para ah*axer. Oh si prisia ini Salah satunya."
  • "waktu mo nulis mikirnya ape ye si prisia ini?? setelah banyak serangan baru mikir kali dese,.. cemen banget pake di apus twittnya. ternyata ada yang jauh lebih koplak dari ceu anggun bwkkkkkk."
  • "Iya mpok dulu kirain adanya kaum yang Islamphobia tuh cuman rumour aja eh sekarang mulai banyak bermunculan sedihnya beberapa diantaranya ngakunya muslim juga.."
  • "Siap2 yee di tinggal fans, dan kalo fans makin seret otomatis job pun menipis, mungki nanti akan kembali maenn ftv. Dan foto2 dia lagi dugem jaman bahela pun sekarang di korek2, Artis2 harusnya banyak belajar dari agnes yee, walopun saya bukan fansnya agnez malah cemderung ga suka. Tpi di situasi kaya gini dia milih ga ikut2an karna dia sadar fans2nya dia bukan cuma dari 1golongan aja."
  • "ada temen gw muslim sama juga bela ahoknya kebangeten sampe berantem sama kita temen2nya akhirnya gw bilangin emang klo lu sakit atau metong si ahok bakalan ngelirik elo yang ada temen2 disekitar lu ya nolong elu udah gitu gw males banget ngeladenin dia lagi.. gw bukan pendukung paslon manapun secara gw ga punya KTP DKI."
  • "Firman2 allah di Al quran sedikit2 sudah mulai terbukti, kaum munafik lebih berbahaya dari kaum kafir . Dia ini salah satunya."
  • "Gw tuh kalau dah sedih jadinya pingin marah saking sedih... Mereka itu balik serangnya ke pribadi orang saking ga terima junjungannya dikritisi. Lebih parah lagi meledek agama sendiri.. Innalillahi deh...kenapa ga murtad sekalian... Islam ga butuh orang-orang begitu... Merusak dari dalam."
  • "bikin geramnya lagi beberapa ada yang basic ilmu agamanya melebihi kita.. sumpah kalo gw ketemu sama nih orang pingin banget uwel2 mukanya."
  • "Jelas prisia harus dupgrade lagi ilmu agama dan keimanannya."
  • "Iya,geuleuh liat postingan nya.pasti otaknya kurang secantik dia."
  • "loe waktu sd kagak lulus ppkn ye? ato lu bocah kemaren sore yang gampang banget diprovokasi."
  • "Ada yang caper.. Yang berasa indonesia dimerdekain sama penjajah... Kurang baca sejarah.. Indonesia merdeka karena perjuangan pahlawan pahlawan yang banyak diantaranya para ulama dan benar kemerdekaan kita paling pertama diakuin negara negara arab sana. Sakit jiwa Tuh orang caper."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seenaknya Menyuruh Orang Pindah ke Arab, Artis FTV Prisia Nasution Dikeroyok Massa!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772