Senin, 09 Januari 2017

Rido Roeslan, Pilot Gadungan Super Tampan dan Atletis Yang Berhasil Menipu 50 Pramugari Untuk Dipacari dan Diporoti Uangnya!

slidegossip.com - Wanita mana yang bisa menolak jika didekati oleh pilot berwajah tampan, bertubuh atletis dan punya segudang rayuan maut. Namun sayangnya, pilot super tampan yang wajahnya mirip artis Korea itu ternyata pilot gadungan dan sudah berhasil menipu 50 orang pramugari untuk dijadikan pacarnya dan kemudian diporoti uangnya.

 

Pilot gadungan tampan itu bernama Rido Roeslan alias Andre Saputra alias Brahmana alias Rizki Ravael. Tampilannya memang terlihat perlente, modis, wajahnya ganteng, dan tubuhnya juga atletis, namun siapa sangka kalau ternyata pilot pujaan hati ini adalah seorang penipu alias pilot gadungan.

Pria bernama Rido Roeslan alias Andre Saputra alias Brahmana alias Rizki Ravael ini sudah berhasil menipu sekitar 50 pramugari. Seperti dilansir dari sejumlah media online, sang pilot gadungan yang ganteng ini merayu para pramugari dari berbagai maskapai penerbangan hingga mau menjadi pacarnya.

Kepada korban-korbannya, dia mengaku sedang off atau tidak terbang, lalu minta ditransfer uang dari pacar-pacarnya itu. Jumlah uang yang diminta pun bervariasi, rata-rata Rp 1 juta sampai Rp 5 juta per orang. Setelah dapat uang, pria tampan berusia 28 tahun itu langsung menghilang tanpa kabar.

Saat menghilang, dia langsung mengganti nama dan nomor ponsel-nya. Total kerugian uang dari 50 korban pramugari tersebut diperkirakan mencapai Rp 150-200 juta. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada satu pun korban pramugari yang dimintai keterangan sebagai saksi, hanya ada salah satu korban yang membenarkan pernah ditipu oleh pelaku.

Jajaran Polsek Kelapa Dua, Polresta Tangerang Selatan akhirnya berhasil mengamankan Rido Roeslan yang kerap berlaga sebagai pilot itu. Di depan korban-korbannya, pelaku selalu berlagak tajir, kaya raya, dan selalu tampil parlente. Sosok pria muda berusia 28 tahun itu juga selalu tampil trendi, hingga tidak ada kesan kalau ia ternyata seorang penipu.

Terakhir ulah si pilot gadungan tampan itu terungkap setelah ketahuan menguntil iphone 6 di toko handphone di Super Mal Karawaci, Tangerang. "Aksi pencurian yang dilakukan tersangka terekam CCTV di toko handphone milik Hong Sang," ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab pada Jumat (30/12/2016).

Zainal mengungkapkan peristiwa pencurian itu bermula saat pemuda tampan asal Banjarmasin tersebut mengunjungi sebuah toko handphone langganannya di Karawaci. Di sana Rido Roeslan berpura-pura ingin membeli handphone baru.

Setelah terjadi tawar menawar, Rido kemudian berpura-pura menumpang mengisi baterai handphone di toko itu. Kesempatan itu pun langsung dimanfaatkan Rido untuk mengambil iphone 6 plus 128 GB di etalase toko. "Keesokan harinya pelapor mengecek CCTV dan melihat dalam rekaman CCTV, ternyata HP dicuri pelaku. Dalam rekaman itu pelaku tertangkap kamera pengintai memasukkan tangan kiri ke dalam etalase," ucapnya.

Atas kejadian ini, pemilik toko akhirnya melapor ke Mapolsek Kelapa Dua. Polisi pun dengan mudah menangkap pelaku di kawasan RS Siloam, Karawaci. "Ada yang mengenali wajah tersangka, saksi pun menghubungi kami dan tersangka langsung kami amankan," kata Zainal.

Saat diinterogasi polisi, Rido Roeslan selalu mencoba berkelit dalam memberikan keterangan. Polisi pun akhirnya mencari tahu sosok Rido Roeslan. Dan akhirnya terungkap sepak terjangnya setelah membuka situs infopenerbang.com.

Rido Roeslan yang mengaku sebagai pilot itu sudah sering menipu sejumlah awak kabin pesawat, terutama kaum hawa. Zainal pun mempersilahkan warga yang merasa pernah mengenal dan berurusan dengan pelaku untuk mendatangi Mapolsek Kelapa Dua. "Silakan saja datang ke Polsek Kelapa Dua jika ada merasa menjadi korban penipuan yang dilakukan pilot oplosan ini," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rido Roeslan, Pilot Gadungan Super Tampan dan Atletis Yang Berhasil Menipu 50 Pramugari Untuk Dipacari dan Diporoti Uangnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772