Sabtu, 21 Januari 2017

Resmi Menikah Dengan Kim Tae Hee, Rain Tak Pernah Memanggil Istrinya Dengan Panggilan Sayang!

slidegossip.com - Aktor, model, dan penyanyi tampan Rain akhirnya resmi menikah dengan aktris cantik Kim Tae Hee pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 waktu setempat. Dalam wawancara di sebuah acara, Rain mengatakan bahwa ia juga punya kode rahasia untuk berkomunikasi dengan Kim Tae Hee saat dirinya sedang berada dilayar kaca.

 

Pengakuan tersebut diutarakan pemain serial drama Korea 'Full House' ini saat ia tampil di acara 'Ask Us Anything' pada tanggal 14 Januari lalu, di mana Kim Heechul menanyakan tentang kode rahasia pasangan berwajah tampan dan cantik ini.

"Apakah kamu memiliki kode rahasia dengannya saat berada dalam sebuah acara televisi?" tanya Heechul.

"Tentu saja saya memilikinya (kode rahasia). Saya sudah melakukannya," jawab Rain sambil tertawa, seperti dilansir dari Soompi.

Namun anehnya, meski pasangan ini saling memiliki kode rahasia, Rain mengaku kalau dirinya tidak memiliki panggilan sayang yang diberikan khusus untuk istrinya, Kim Tae Hee. "Apakah kamu memiliki panggian sayang dan mengatakannya seperti, 'Apakah aku melakukannya dengan baik? Honey?" tanya Heechul.

Rain malah mengatakan bahwa dirinya tak pernah melakukan hal-hal mesra dengan memanggil sayang seperti itu. Berita pernikahan Rain dan Kim Tae Hee telah menjadi sebuah kabar besar yang sangat membahagiakan sekaligus menjadi perbincangan di media sosial. Bukan hanya untuk keduanya, tetapi juga para penggemar.

Banyak fans wanita yang merasa baper dan patah hati begitu mengetahui kalau Rain akhirnya menikah dengan Kim Tae Hee. Setelah resmi menjadi istri Rain, lewat surat yang ditulisnya Kim Tae Hee mengatakan bahwa dirinya berjanji akan menjadi istri yang terbaik untuk Rain. So sweet..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Resmi Menikah Dengan Kim Tae Hee, Rain Tak Pernah Memanggil Istrinya Dengan Panggilan Sayang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772