Senin, 09 Januari 2017

Rabbani Zaki, Calon Pilot Tampan dan Kaya Raya, Pacar Baru Aurel Hermansyah!

slidegossip.com - Setelah menyandang status single pasca putus dari anak seorang Gubernur, Aurel Hermansyah akhirnya memperkenalkan pacar barunya yang bernama Rabbani Zaki pada keluarganya. Cowok ganteng kaya raya yang ternyata calon pilot itu terlihat sedang makan bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Rabbani Zaki pacar baru Aurel Hermansyah, latar belakang keluarga Rabbani Zaki, pendidikan Rabbani Zaki, foto-foto Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah, agama Rabbani Zaki, dan semua tentang Rabbani Zaki.

 

Sebagai ibu, Ashanty pun berharap agar Aurel tetap fokus pada kuliah dan karier-nya, meskipun kini sudah punya pacar lagi. "Beres kerjaan ketemu dinner sama anak-anak. Setelah setahun Kaka nggak ngenalin temen deket hehe akhirnya ngenalin seseorang. Semoga mendukung kaka untuk tetap fokus kuliah dan karir yang lagi dijalanin yaa sayang," tulis Ashanty di akun Instagram pribadinya.

Konon, sosok Rabbani Zaki ini adalah pemuda dari keluarga kaya raya yang juga seorang calon pilot. Karena itulah banyak yang setuju kalau Aurel Hermansyah pacaran dengan Rabbani Zaki. Apalagi restu dari kedua orang tua masing-masing juga sudah mereka dapat.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa menikah di usia muda. Namun sayang, keinginan Aurel itu ditentang oleh ibu kandungnya, Krisdayanti, yang berharap agar Aurel Hermansyah tidak ceroboh dalam mengambil keputusan untuk menikah muda. Bukan tanpa sebab, karena menurut Krisdayanti, putrinya itu masih punya banyak kesempatan yang dapat diraihnya di usia yang masih muda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rabbani Zaki, Calon Pilot Tampan dan Kaya Raya, Pacar Baru Aurel Hermansyah!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772