Selasa, 31 Januari 2017

Profil dan Biodata Lengkap Iris Mittenaere Pemenang Miss Universe 2016 dari Perancis

slidegossip.com - Ajang kontes kecantikan wanita-wanita sedunia, Miss Universe 2016 yang ke-65 telah digelar di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017. Di Indonesia, acara Grand Final Miss Universe 2016 disiarkan secara langsung di Star World dan siaran tunda di stasiun tv Indosiar. Dan yang berhasil menjadi pemenang atau juara 1 Miss Universe 2016 adalah Iris Mittenaere yang merupakan Miss Perancis 2016.

 

Iris Mittenaere menjadi pemegang gelar Miss Universe kedua dari Perancis sepanjang sejarah setelah 63 tahun yang lalu, Christiane Martel terpilih sebagai Miss Universe 1953. Miss France Iris Mittenaere dinobatkan menjadi Miss Universe 2016, pada hari Senin (30/1/2017) waktu setempat. Iris Mittenaere terpilih sebagai pengganti Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina.

Iris Mittenaere berhasil menjadi pemenang Miss Universe 2016 mengalahkan dua kandidat lainnya di tiga besar, yaitu Miss Haiti, Raquel Pelissier sebagai runner-up pertama dan Miss Colombia, Andrea Tovar. Indonesia yang diwakili oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, berhasil masuk dalam daftar 13 besar Miss Universe 2016, bersama finalis lainnya dari Kenya, Meksiko, Peru, Panama, Colombia, Filipina, Kanada, Brasil, Prancis, Haiti, Thailand dan Amerika Serikat.

Sayangnya, pada babak penentuan sembilan besar Miss Universe 2016, perjuangan Kezia Warouw harus terhenti. Babak ini meloloskan sembilan kontestan dari Amerika Serikat, Thailand, Prancis, Meksiko, Kenya, Colombia, Kanada, Haiti dan Filipina yang kemudian disaring kembali menjadi enam besar. Dua perwakilan Asia dari Filipina dan Thailand kembali masuk dalam babak ini, begitu pula Kenya, Colombia, Haiti, dan Prancis. Uniknya, Miss Venezuela 2016, Mariam Habach yang berhasil mendapatkan dua penghargaan khusus malah tidak masuk dalam top 13 atau 13 besar Miss Universe 2016.

Iris Mittenaere berhasil mengalahkan 86 kontestan atau finalis Miss Universe 2016 dari berbagai negara lainnya termasuk Indonesia. Wanita cantik berusia 23 tahun ini sekarang tengah mengejar gelar sebagai Dokter Bedah Gigi.

Dilansir dari laman Miss Universe, Iris Mittenaere adalah gadis yang punya hobi olahrga ekstrim seperti terjun payung, bungee bumping dan hang gliding. Selain itu, wanita yang lahir di Lillie, wilayah Nord Pas de Calais, bagian utara Perancis ini juga hobi memasak dan jalan-jalan. Dari hal tersebut, Iris Mittenaere memang terlihat sebagai wanita yang sempurna.

Selain itu, Iris Mittenaere juga ingin melanjutkan kampanye untuk membangun kesadaran dalam merawat gigi dan mulut. Tak tanggung-tanggung, sebagai Miss Universe 2016, ia ingin kampanye tersebut dilakukan di seluruh dunia. Selain ingin menggalakkan kampanye perawatan gigi dan mulut, Iris Mittenare juga ingin mendukung pemeraataan akses pendidikan dan juga memperjuangkan hak anak.

Ketika berbicara mengenai kecantikan, Iris Mittenaere mengaku bahwa kecantikan berasal dari kebaikan hati dan mempercayai nilai moral. "Kecantikan bersinar dari dalam ke luar. Jadilah baik hati, percaya pada nilai-nilai moral, Saya memiliki kepercayaan dalam diri, tetapi juga mengakui kelemahan saya, itu adalah cara yang saya lakukan dan menjadi seorang yang percaya diri," jelasnya.

Berikut ini adalah hasil akhir nama-nama para pemenang Miss Universe 2016 beserta gelar yang diraih :
  • Pemenang atau Juara 1 Miss Universe 2016 : Iris Mittenaere dari Perancis
  • Pemenang Runner-up 1 Miss Universe 2016 : Raquel Pélissier dari Haiti
  • Pemenang Runner-up 2 Miss Universe 2016 : Andrea Tovar dari Kolombia
  • Miss Flawless of the Universe di Miss Universe 2016 adalah Mariam Habach dari Venezuela
  • Miss Phoenix Elegant di Miss Universe 2016 adalah Mariam Habach dari Venezuela
  • Miss Phoenix Jewel di Miss Universe 2016 adalah Maxine Medina dari Filipina
  • Miss Phoenix Smile di Miss Universe 2016 adalah Kezia Warouw dari Indonesia
Top 6 atau 6 Besar Miss Universe 2016  terdiri dari :
  1. Iris Mittenaere dari Perancis
  2. Raquel Pélissier dari Haiti
  3. Andrea Tovar dari Kolombia
  4. Mary Esther Were dari Kenya
  5. Maxine Medina dari Filipina
  6. Chalita Suansane dari Thailand
Top 9 atau 9 Besar Miss Universe 2016 terdiri dari :
  1. Iris Mittenaere dari Perancis
  2. Raquel Pélissier dari Haiti
  3. Andrea Tovar dari Kolombia
  4. Mary Esther Were dari Kenya
  5. Maxine Medina dari Filipina
  6. Chalita Suansane dari Thailand
  7. Deshauna Barber dari Amerika Serikat
  8. Siera Bearchell dari Kanada
  9. Kristal Silva dari Meksiko
Top 13 atau 13 Besar Miss Universe 2016 terdiri dari :
  1. Iris Mittenaere dari Perancis
  2. Raquel Pélissier dari Haiti
  3. Andrea Tovar dari Kolombia
  4. Mary Esther Were dari Kenya
  5. Maxine Medina dari Filipina
  6. Chalita Suansane dari Thailand
  7. Deshauna Barber dari Amerika Serikat
  8. Siera Bearchell dari Kanada
  9. Kristal Silva dari Meksiko
  10. Raissa Santana dari Brasil
  11. Kezia Warouw dari Indonesia
  12. Keity Drennan dari Panama
  13. Valeria Piazza dari Peru
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil dan Biodata Lengkap Iris Mittenaere Pemenang Miss Universe 2016 dari Perancis”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772