Senin, 02 Januari 2017

PH SinemArt dan Artis-Artisnya Pindah ke SCTV, Sinetron 'Anak Jalanan' dan 'Anugerah Cinta' di RCTI Akan Segera Tamat?

slidegossip.com - Baru saja masyarakat dikejutkan dengan keputusan Stefan William yang mengundurkan diri dan keluar dari sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI, kini muncul kabar baru yang sudah mendekati kebenaran. PH SinemArt dan artis-artisnya yang selama ini selalu hadir eksklusif di layar RCTI, sebentar lagi akan pindah ke stasiun SCTV. Hal ini terbukti dari promo sinetron produksi SinemArt seperti 'Ali Topan Anak Jalanan' dan 'Tuhan Beri Kami Cinta (TBKC)' sudah mulai berjalan dan dipastikan akan tayang di layar SCTV.
 
Kabar SinemArt pindah ke SCTV ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, apalagi diketahui SinemArt begitu eksklusif menguasai jajaran sinetron yang tayang di RCTI. Mengetahui SinemArt akan segera pindah ke SCTV, banyak yang bertanya apakah sinetron produksi SinemArt yang masih tayang di RCTI seperti 'Anugerah Cinta', 'Anak Jalanan' dan 'Tukang Bubur Naik Haji the series' juga akan segera ditamatkan.

Dengan keluarnya Stefan William dari peran utama, banyak yang meyakini kalau sinetron 'Anak Jalanan' memang akan segera tamat. Apalagi beberapa pemainnya seperti Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito dan Ranty Maria sedang menjalani syuting sinetron 'Ali Topan Anak Jalanan' yang siap tayang di SCTV.

Lalu bagaimana dengan sinetron 'Anugerah Cinta'? Apakah sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham, Irish Bella dan Omar Daniel ini juga akan segera tamat? Hal ini bisa saja terjadi, apalagi dalam promo sinetron 'Tuhan Beri Kami Cinta (TBKC)', terpampang jelas kalau ketiga pemeran utama itu juga ikut bermain. Untuk sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji the series' juga kabarnya akan tamat karena beberapa pemainnya sekarang sedang break syuting. Kita tunggu saja kepastiannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “PH SinemArt dan Artis-Artisnya Pindah ke SCTV, Sinetron 'Anak Jalanan' dan 'Anugerah Cinta' di RCTI Akan Segera Tamat?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772